Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fakta penangkapan Ibnu Rahim Sinetron ” Madun” Bukan Hanya Pemakai Tetapi Juga Pengedar

1 min read
penangkapan Ibnu Rahim

penangkapan Ibnu Rahim

Sharing is Caring

Lagi,artis terciduk narkoba. Kali ini menimpa Ibnu Rahim(19) salah satu pesinetron” madun”.Ibnu tertangkap bersama seorang kurir narkoba yang juga temannya Arif Budiono (27) pada rabu (23/10/2019)

Yang lebih miris,tak seperti Nunung dan juga suaminya Iyan Symbian juga jeffry nichol beberapa artis yang juga tertangkap karena narkoba, Ibnu ini bukan hanya terbukti sebagai pemakai, tetapi juga sebagai pengedar.

Hal tersebut di nyatakan Kapolres Tanggerang Selatan AKBP Ferry Irawan saat jumpa pers kamis (24/10/2019) di Mapolres Tanggerang Selatan.

” Tersangka ini kita kita kenakan sebagai pengedar karena Indikasinya barang yang di pesan dari lapas tersebut di pecah menjadi paket kecil-kecil dan rencananya akan di jual kembali” kata Ferry

Baca juga  Mantap Berhijab, Datang ke Resepsi Roger Chika, Baju Kondangan Citra Kirana Jadi Sorotan

Yang lebih parah lagi, Ibnu beralasan klasik mengapa bisa terjerumus bahkan hingga sampai menjadi pengedar, yaitu tidak adanya kegiatan ataupun order syuting. Yang pasti Ibnu mengaku sudah satu tahun ia menjalani sebagai pengedar.

Meskipun di hadapan media saat di beri kesempatan berbicara ia mengaku menyesal,namun dari raut wajahnya yang tampak datar tak tergambar penyesalan,bahkan seringkali Ibnu justru tertawa dengan setengah berbisik pada temannya Arif.

” Saya menyesal, saya minta maaf kepada keluarga saya menjalani ini karena tidak ada kegiatan dan program syuting ” kata Ibnu

Mudah-mudahan apa yang di katakan Ibnu benar. Jangan sampai terulang kembali ke depannya

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.