Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Anime Kimetsu No Yaiba Layak Ditonton? Review

2 min read
Kimetsu No Yaiba

Kimetsu No Yaiba

Sharing is Caring

Oke, singkatnya anime Kimetsu No Yaiba menceritakan tentang Tanjirou Kamado seorang anak biasa yang tinggal di sebuah desa, yang kerja sehari-hari nya menjual arang di sekitar desa.

Suatu hari ia pergi menjual arang, ketika ia pulang ke rumah Tanjirou terkejut karena semua keluarga meninggal di makan oni (semacam iblis) hanya satu yang selamat yaitu Nezuko.

Tapi, malang Ia menemukan Nezuko sudah dalam keadaan menjadi Oni dan bukan manusia lagi.

Nah, Inti dari cerita anime ini adalah Tanjuro Kamado harus mengembalikan lagi adiknya menjadi manusia lagi, kerena cuma adiknya saja yang berhasil hidup dan juga Tanjirou berambisi untuk memusnahkan semua oni yang ada.

Di anime ini juga mempunyai sistem Hirashi, Hirashi yaitu pemburu oni yang sangat hebat, kalau di anime One Piece setara dengan Shichibukai.

Baca juga  Perjalanan Karir Pencipta One Piece, Eiichiro Oda Bermula Sebagai Asisten Mangaka SamuraiX

Art

Dari segi art visual anime ini tergolong sangat epic, dan bagus untuk anime adaptasi weekly shonen jump. Tak diragukan lagi anime yang digarap studio Ufotable ini mempunyai rating yang tinggi di pasaran.

Apatah, lagi di epiosode ke-19 anime ini, memiliki visual yang sangatlah epic dan memanjakan mata. Feel yang akan kita rasakan ketika menonton anime ini bakalan dapet banget sama ceritanya, berkat visual yang di sajikan.

Jadi, saya rasa studio Ufotable sangat bersungguh-sungguh dalam menggarap sebuah anime yang bisa dikatakan ter-epic tahun ini.

Kekurangan & Kesimpulan

Di anime Kimetsu No Yaiba admin rasa kekurangan cuma di bagian jokenya yang bisa di bilang masih agak susah membuat admin tertawa, jokenya masih agak maksa. Tapi, yah walaupun begitu masih ada jokenya yang bisa buat ketawa kok.

Baca juga  4 Fakta Tentang Industri Anime di Negara Jepang

Nah, Anime Kimetsu No Yaiba dari segi Story dan Artnya dapet banget bagi kalian yang suka anime action, bisa bersaing dengan anime weekly shonen jump sejenis nya seperti One Piece, Naruto, My Hero Academia, Black Clover dll.

Story nya yang gak ngebosenin dan selalu membuat penasaran, art yang sangat epic membuat anime ini terasa sangatlah bagus. Jujur admin sangat puas dengan story dan art dari anime ini, walaupun season pertamanya sudah berakhir tapi rasanya masih pengen nonton lagi.

Kesimpulannya anime ini sangatlah rekomended dari segi apapun menurut admin, ya menurut admin, cuma opini pribadi, mungkin kalian punya opini berbeda karena setiap penilaian orang terhadap segala sesuatu berbeda-beda.

Baca juga  5 Tokoh Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Telekinesis

Bisa jadi admin bilang bagus, kalian bilang itu, hehe.

Yosha! Terima Kasih telah mampir, di artikel kita kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada lebih dan kurangnya mengingat Admin sendiri hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan.

Oh iya, satu lagi nih, jika berkenan jangan lupa klik tombol ikuti ya, karena dengan menekan tombol ikuti anda support channel ini.

(Visited 140 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.