Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spoiler One Piece Chapter 960, Wajah Oden, Denjiro, dan Sukiyaki Akhirnya Diperlihatkan

2 min read
spoiler One Piece Chapter 960

spoiler One Piece Chapter 960

Sharing is Caring

Spoiler chapter manga One Piece minggu ini telah dirilis online. Setelah disebut-sebut dan hanya muncul sebagai siluet di chapter-chapter sebelumnya, ayah Mononosuke dan Hiyori yang juga daimyo Wano, Kozuki Oden, akhirnya diungkap dengan jelas.

Chapter ini menunjukkan Oden 20 tahun lalu saat dia masih hidup bersama dengan teman-temannya yang masih muda. Lucunya, sesuai dengan namanya, Oden muncul pertama kali dalam flashback ini sambil sedang memakan oden, yang seramnya juga dimasak di atas tulang belulang manusia.

Hyogoro juga turut muncul dalam chapter ini. Kalau sekarang Hyogoro adalah kakek tua pendek dan kurus, dulunya Hyogoro berbadan tinggi dan besar, namun masih bisa dengan mudah dikenali dari kacamata dan bentuk rambutnya.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Ber-genre School Terbaik

Kemudian Denjiro, seorang samurai yang disebut Kin’emon sebagai salah satu samurai terkuat Oden yang berkekuatan setara dengan 100 orang juga akhirnya memulai debutnya. Yang cukup mengejutkan, Denjiro cukup mirip dengan guru Zoro, Kyoshiro, sehingga banyak membuat beberapa orang berspekulasi bahwa Kyoshiro sebenarnya adalah Denjiro dan pedang yang dibawa Denjiro dalam chapter ini adalah Wado Ichimonji yang sekarang dipakai oleh Zoro seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (24/10/2019)

Dan terakhir adalah Kozuki Sukiyaki, ayah Oden dan kakek Mononosuke dan Hiyori yang merupakan mantan shogun Wano juga muncul dalam flashback ini. Chapter ini tampaknya menunjukkan apa yang terjadi setelah Sukiyaki mengusir anaknya, dan bagaimana Oden mulai mengembalikan hukum dan peraturan di daerah Kuri.

Baca juga  5 Karakter Anime Penjahat yang Sudah Insaf
(Visited 4,755 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.