Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Smartphone Edisi Spesial Yang Pernah Dikeluarkan Produsen Dan Bisa Jadi Koleksi Manarik

3 min read
Smartphone Edisi Spesial

Smartphone Edisi Spesial

Sharing is Caring

sejumlah produsen smartphone sering merilis smartphone edisi spesial dalam jumlah terbatas. Tujuan utama produsen adalah untuk menggaet audiens di segmen niche, deretan smartphone edisi spesial yang pernah dirilis pada titik ini bisa jadi barang koleksi yang menarik. Kebanyakan produsen smartphone biasanya menggandeng pabrikan mobil mewah untuk menghasilkan smartphone bergaya mewah.

Beberapa produsen menggandeng produsen mobil sport untuk membuat smartphone bertenaga. Citra mobil sport yang kencang, seolah-olah dibawa ke smartphone. Ada yang membawa elemen desain mobil mewah ke smartphone. Juga desainer mobil mewah yang diminta mendisain smartphone. Ada Juga produsen yang menggandeng produsen film yang dirilisnya.

Di lansir dari laman jalantikus.com smartphone Android spesial yang dibuat oleh banyak produsen bertujuan untuk memberi opsi lebih banyak buat para calon pengguna yang nggak terbatas dengan 1 pilihan saja tiap tahun. Dari model serta varian smartphone standar yang meluncur tiap ada pembaruan spek, model smartphone edisi spesial di sini menghadirkan keunikan desain yang nggak ditemukan pada model lain. Ada yang menggunakan tema anime, mobil sport, sampai ke Marvel Avengers.

Baca juga  Smartphone Kamu Sering Cepat Panas? Trik Ini Patut Kamu Coba

OnePlus 6

Produsen One Plus6 pernah mengeluarkan edisi spesial Marvel Avengers Limited Edition . OnePlus 6 edisi spesial dirilis tahun 2019 saat itu film Marvel Avengers: Infinity War sedang hype di berbagai penjuru dunia.

OnePlus mengincar penggemar film Marvel dengan meluncurkan OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition, dengan logo A seperti pada gedung Stark/Avengers Tower yang ada di panel belakangnya. Secara spek, varian Avengers dari OnePlus 6 ini sebenarnya sama saja dengan OnePlus 6 reguler; pembedanya hanya pada logo Avengers dan aksesori berupa casing helm Iron Man. Banderol harganya berkisar di Rp9,3 juta.

OPPO

Tak kalah dengan OnePlus6, Oppo juga mengeluarkan edisi spesialnya Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition. Kolaborasi OPPO dengan Lamborghini pada Juni 2018 berbuah OPPO Find X Lamborghini Edition

Baca juga  5 Smartphone Gaming Terbaik, Spesifikasi Dewa!

Dengan mengusung brand mobil sport mewah, banderol harga HP ini mencapai Rp21 juta. Bagian panel belakangnya memiliki motif carbon fiber, material yang juga dipakai pada bodi mobil Lamborghini. Selain itu hadir pula logo banteng Lamborghini berwarna hitam kuning-keemasan.Semua aksesorinya memiliki skema warna hitam kuning-keemasan yang nyentrik tapi nampak elegan.

Vivo

Selain Oppo Vivo juga punya spesialnya Vivo Xplay6 Stephen Curry. Vivo pernah berkolaborasi dengan salah satu pemain NBA dari tim Golden State Warriors, Stephen Curry. Tema desain serba Stephen Curry ini dituangkan pada vivo Xplay6.

Mungkin vivo mau mengincar penggemar Stephen Curry, vivo Xplay6 yang meluncur pada November 2016 ini hadir dengan sejumlah aksesori serba NBA. Mulai dari handuk berlogo Golden State Warriors, gelang, dan ring mount berlogo tim basket Stephen Curry.

Baca juga  Kalian Harus Tau! Kelebihan Dan Kekurangan Iphone X

Realme

Realme juga pernah mengeluarkan edisi spesial. Realme bergabung dengan deretan vendor smartphone yang bermitra dengan Marvel untuk menghadirkan smartphone edisi spesial salah satu film Marvel. Bertepatan dengan peluncuran film Spider-Man: Far From Home, Realme menghadirkan smartphone edisi spesial Realme X Spider-Man. Dilansir dari Tekno.liputan6.com, Realme X Spider Man Far From Home Custom Edition ini pertama kali dirilis pertama kalinya di Tiongkok. Perangkat ini awalnya dijual pada 9 Juli di Tiongkok dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 1.799 Yuan atau setara Rp 3,7 jutaan untuk model 8GB dan memori internal 128GB

(Visited 182 times, 1 visits today)