Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berbahaya! 5 Makanan Sehat ini Ternyata Bisa Membunuh Anda

1 min read
Makanan Sehat

Makanan Sehat

Sharing is Caring

Terkadang, bahkan ketika Anda berpikir Anda makan relatif sehat, ternyata Anda bisa makan sesuatu yang sebenarnya relatif mematikan.

5.Microwave Popcorn

Walaupun popcorn itu sendiri tidak terlalu buruk untuk Anda, lapisan kantong microwave memiliki sejumlah bahan kimia yang tidak menyenangkan. Beberapa bahan kimia menyebabkan sterilitas dan bahkan kanker hati, testis, dan pankreas.

4.Tepung Halus

Tepung olahan ditemukan dalam pancake dan roti gulung dan roti. Ini juga mengarah pada indeks glikemik yang tinggi dan yang dapat menyebabkan gula darah meningkat.

3.Makanan Kalengan

Makanan di dalam kaleng sebenarnya tidak terlalu berbahaya, yang menyebabkan masalah kesehatan biasanya ditemukan di lapisan kaleng. Zat ini adalah bahan kimia berbahaya yang disebut BPA (atau bisphenol-A) yang cukup berbahaya bagi tikus sehingga FDA menindak jumlah bahan kimia yang dapat digunakan dalam kaleng makanan yang dimakan manusia.

Baca juga  Jangan Meremehkan Ikan Asin, Kalau Dibuat Kayak Gini Kamu Pasti Ngiler

2.Salmon yang dibudidayakan

Salmon tangkapan segar sangat baik untuk Anda, seperti ikan lainnya. tetapi tidak untuk salmon yang dibudidayakan. penelitian telah menunjukkan bahwa daging dari ikan ini kehilangan vitamin D dan sering terkontaminasi dengan bahan kimia karsinogenik, PCB (bifenil poliklorinasi), penghambat api, pestisida, dan antibiotik.

1.Daging merah

Memakan daging merah setiap saat sebenarnya sehat tetapi tidak berlebihan adalah kuncinya. beberapa penelitian mengatakan bahwa makan daging merah yang berlebihan dapat menyebabkan kanker kolorektal.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.