Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Trik atau Bug? Inilah Kenapa Tim Kamu Harus Beli Item Roam Semua di Mobile Legends

1 min read
Item Roam Mobile Legends

Item Roam Mobile Legends

Sharing is Caring

Masih ingatkah kamu dengan pertandingan Mobile Legends antar Onic melawan Sunsparks? Semua pemain Onic membeli Wooden Mask, kemudian banyak pemain meniru hal tersebut.

Hal tersebut bahkan sampai memicu munculnya isu bahwa hal tersebut adalah bug, bahkan Moonton melaran menggunakan cara tersebut pada MPL Season 4.

Kira-kira itu sebuah bug atau trik? Simak penjelasan berikut ini teman.

Semua Pemain Dalam 1 Tim Membeli Item Roaming

Wooden Mask membuat penggunanya tidak mendapatkan gold dan exp dari minion atau creeps ketika berada dekat tim kamu yang tidak menggunakan item ini.

Kemudian jika gold kamu berada pada posisi ke-5, kamu akan mendapatkan gold dan exp sebesar 20/35 setiap detik. Meningkat dari 2 gold dan exp ketika kamu tidak berada pada posisi ke-5.

Baca juga  Apex Legends Menyingkirkan 700 Ribu Cheater!

Kemudian jika semua pemain membeli Wooden Mask, maka akan terjadi semacam looping gold karena posisi ke-5 perolehan gold pemain akan selalu berganti, trik tersebut terlihat seperti sebuah bug.

Jika cara tersebut digunakan di turnamen memang terasa curang, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba hal tersebut dalam ranked match kan?

Semoga penjelasan di atas bisa membantu kamu dalam push rank, terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk selalu bahagia dalam segala keadaan.

(Visited 160 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.