Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Alat Kecantikan yang Sudah Ada Sejak Zaman Dahulu dan Mengalami Perubahan

1 min read
Alat Kecantikan Zaman Dahulu

Alat Kecantikan Zaman Dahulu

Sharing is Caring

Sudah sejak zaman dahulu wanita kerap memperhatikan penampilannya supaya tetap terlihat cantik. Untuk mendukung keinginan terlihat cantik ini, beragam alat sudah diciptakan. Alat-alat kecantikan ini semakin berkembang juga mengalami banyak perubahan seiring dengan semakin majunya teknologi. Di bawah ini ada beberapa alat kecantikan yang telah mengalami banyak perubahan namun tetap memiliki fungsi yang sama.

  1. Hair dryer

Pengering rambut pada zaman dahulu tidak se praktis masa kini. Benda ini berukuran besar juga sulit untuk di pindah-pindahkan, berbeda dengan hair dryer masa kini.

2. Penata rambut

Para penata rambut memakai alat yang cukup banyak, berat juga tidak praktis, beda dengan penata rambut pada zaman ini ya.

Baca juga  Uji Cermat, 5 Gambar Terlihat Serupa Tapi Tak Sama, Dapatkah Kau Temukan Perbedaannya?

3. Anti selulit

Sama seperti hair dryer, orang zaman dahulu memakai mesin anti selulit yang cukup besar dan tidak praktis seperti saat ini. Ternyata sejak zaman dahulu selulit itu musuhnya kaum hawa.

4. Rebonding

Orang zaman dulu memakai setrika untuk meluruskan rambut.

5. Lipstik zaman dulu dan sekarang

Kemasan lipstik zaman dulu cukup antik ya.

6. Kawat gigi

Kawat gigi sudah dibuat sejak zaman dulu. Benda ini memiliki fungsi yang sama dari dulu hingga saat ini. Gigi akan terlihat rapi serta lebih indah. Benda ini sudah lebih keren jika dibandingkan dengan benda dari masa lalu. Orang yang memakai kawat gigi pada zaman sekarang akan merasa jauh lebih percaya diri karena bentuknya yang beraneka ragam dan harganya yang mahal.

Baca juga  Mitos dan Fakta Musik Metal
(Visited 9 times, 1 visits today)