Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Reza Oktovian Tanggalkan Nama Muhammad, Tak Percaya Surga & Neraka, Alasannya Mengejutkan

1 min read
Reza Oktovian Tanggalkan Nama Muhammad

Reza Oktovian Tanggalkan Nama Muhammad

Sharing is Caring

Reza Oktovian adalah seorang youtuber yang kerap membikin kontroversi dengan berbagai tingkahnya, termasuk dalam masalah agama. Sosok ini pernah menyumbangkan akun youtubenya yang telah punya subscriber 2 jutaan untuk sebuah yayasan kanker.

Baru-baru ini, sosok yang juga dikenal dengan nama Reza Arab ini kembali membuat pengakuan mengejutkan saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier dalam kanal yotubenya.

Dalam pengakuannya, Reza mengaku bernama asli Muhammad Reza Oktovian. Nama Muhammad yang tersemat dalam namanya ini dia rahasiakan sampai saat ini hingga ia akhirnya menghilangkan nama tersebut secara resmi.

My real was Muhammad Reza Oktovian, tapi gue udah ubah dan itu legal. Karena itu pemberian nyokap gue, gue nggak pernah malu, gue terbebani nama itu, my body (tato), my behavior, my jobs, banyaklah. It’s a good name, itu kan nabi, suci men, gue nggak mau merusak itu, itu beban, semenjak gue tahu nama sampai gue ganti,” papar Reza seperti dilansir dari detik.com (22/10/2019).

Baca juga  Ditanya Terkait Hubungan Sule dan Naomi, Reaksi Rizky Febian Cukup Mengejutkan!

Selain menanggalkan nama Muhammad, Reza juga mengaku tidak percaya adanya surga dan neraka.

“I don’t believe any heaven and hell. Because gue udah pernah meninggal. Jadi, gua tidak percaya. Gua pernah mati suri 12 jam, umur 9 tahun. Gua udah divonis meninggal, gua bangun di kamar mayat,” tukasnya.

(Visited 75 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.