Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jokowi Dilantik, Rizieq Shihab Kirim Pesan Kepada Pendukungnya, Begini Katanya

1 min read
Rizieq Shihab Kirim Pesan

Rizieq Shihab Kirim Pesan

Sharing is Caring

Pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden sudah dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober. Ini menunjukkan bahwa keduanya sudah secara resmi menjadi penguasa Indonesia untuk periode 2019-2024.

Sebagian masyarakat yang tergabung ke dalam organisasi FPI, PA 212, dan GNPF Ulama ternyata belum bisa menerima kenyataan ini. Mereka masih berkeyakinan telah terjadi kecurangan di pilpres 2019 yang lalu.

Salah satu faktor yang membuat mereka menolak Jokowi disebabkan karena imam besar mereka, Rizieq Shihab sampai saat ini masih tertahan di Arab Saudi. Padahal jika Prabowo menang di pilpres kemarin, mereka sangat berharap imam besar mereka bisa kembali ke tanah air.

Baca juga  Karena Mati Lampu, Eks HTI di Acara Ijtima Ulama Desak Jokowi Mundur

Saat pelantikan Jokowi berlangsung, Rizieq Shihab tak lupa mengirimkan pesan kepada para pendukungnya di Indonesia. Ia menyatakan untuk tidak menyerah dengan satu kekalahan yang telah dialami.

“Umat jangan jatuh dengan satu kekalahan, 1000 kalah 1000 kali pula kita bangkit kembali,” ujar Rizieq Shihab dalam sebuah rekaman video seperti dilansir dari jitunews.com (21/10/2019).

Sosok yang pernah terjerat beberapa kasus itu kemudian mengingatkan bahwa Indonesia merdeka karena perjuangan para Ulama.

“Karena negara ini merdeka dengan darah ulama. Ulama yang memerdekakan NKRI,” tegas Rizieq Shihab.

(Visited 60 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.