Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gabung Jokowi, Novel Bamukmin Peringatkan Prabowo Soal Pemulangan HRS

1 min read
Pemulangan HRS

Pemulangan HRS

Sharing is Caring

Sikap politik ketua umum Gerindra Prabowo Subianto sudah menemukan titik terang. Ia memutuskan untuk bergabung dengan pemerintahan Jokowi. Pada Senin (21/10) kemarin, Prabowo diundang ke istana kepresidenan.

Kehadiran Prabowo ini diduga terkait dengan posisi menteri yang akan mengisi Kabinet Kerja Jilid II. Prabowo menyatakan diminta Jokowi untuk membantu dalam bidang pertahanan. Hal ini menguatkan dugaan bahwa Prabowo akan menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Dengan kenyataan ini, PA 212 yang awalnya mendukung penuh Prabowo menjadi kecewa. Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin kemudian mengingatkan Prabowo dengan janji yang pernah diucapkannya, yaitu memulangkan Rizieq Shihab.

“Termasuk pemulangan HRS (Habib Rizieq Shihab) dan juga usut tuntas hilangnya nyawa anak bangsa dalam pertarungan politik ini,” ujar Novel Bamukmin seperti dilansir dari tagar.id (21/10/2019).

Baca juga  Jokowi Siapkan Kursi Calon Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru Untuk Ahok

Novel juga menyayangkan sikap Prabowo yang cenderung transaksional sehingga ia menyebutnya sebagai pedagang, bukan pejuang.

“Sepertinya sudah condong dengan politik transaksional demi duduknya orang-orangnya sebagai menteri dan diduga demi pulang modalnya dana kampanye,” lanjut Novel.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.