Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Iphone 11 Pro Vs Samsung Galaxy S10, Ternyata Ini Yang Layak Jadi Smartphone Masa Depan

2 min read
Iphone 11 Pro Vs Samsung Galaxy S10

Iphone 11 Pro Vs Samsung Galaxy S10

Sharing is Caring

Dua smartphone elegan ini memang menjadi sorotan di kalangan milenial saat ini. Di mana Iphone 11 Max dan Samsung Galaxy S10 menjadi salah satu smartphone yang banyak di bicarakan.

Dari segi spesifikasi mari kita bongkar apa saja kelebihan dari 2 smartphone ini. Di ketahui bahwa Iphone 11 Max di bekali chipset Apple A13 Bionic (7 nm+) dengan RAM 4GB. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S10 juga di bekali Exynos 9820 (8 nm) dengan RAM 8GB.

Dari segi performa memang kedua smartphone ini tidak dapat terkalah kan oleh smartphone china lain nya. Namun dari segi ketahanan, baru-baru ini banyak yang terkejut tentang Foto yang memperlihatkan body Iphone 11 Pro pecah di bagian belakang nya.

Baca juga  Kamera Go Pro Ini Dilumat Oleh Lahar Dan Inilah Gambar Yang Tertangkap Olehnya! Serem!

Menurut pengguna yang telah memakai, Untuk ketahanan dari Samsung Galaxy S10 memang tidak dapat di ragukan lagi. Selain desian yang elegan, body yang ada pada Samsung Galaxy S10 juga menjadi hal yang penting bagi pengguna.

Beralih dari kamera, Iphone 11 Pro di bekali 3 kamera utama dengan masing-masing resolusi 12Mp + 12Mp +12Mp Quad-LED dual-tone flash, HDR (photo/panorama). Sedangkan untuk Samsung Galaxy S10 juga di bekali 4 kamera utama yang masing-masing 12Mp + 12Mp + 16Mp LED flash, auto-HDR, panorama.

Adapun beberapa harga yang di tawarkan oleh masing-masing ponsel pintar tersebut. Di mana saat ini Iphone 11 Pro di bekali harga kisaran 18 jutaan per unit nya. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S10 di bekali harga sekitar 15 jutaan per unit.

Baca juga  Baru 2 Bulan Rilis, HP Samsung 3 Kamera Layar Amoled Sudah Anjlok!
(Visited 18 times, 1 visits today)