Thu. Jan 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Boruto Chapter 29, Kawaki dan Tim 7 Pergi Menolong Naruto

2 min read
Boruto Chapter 29

Boruto Chapter 29

Sharing is Caring

Di chapter bulan lalu, Naruto dan Sasuke dikalahkan oleh Jigen. Naruto dan Kurama disegel di dimensi lain oleh Jigen sementara Sasuke berhasil kabur dengam bantuan Naruto dan kembali ke Konoha.

Boruto, Sarada, dan Mitsuki kembali ke kediaman Uzumaki setelah segel Karma milik Boruto bereaksi. Mereka menemukan Kawaki sendirian dan Naruto tidak ada dimana pun. Shikamaru dan beberapa shinobi lain tiba di rumah Naruto dan Shikamaru menggunakan Kagemane no Jutsu untuk mengikat gerakan Kawaki. Selagi terikat, Kawaki menjelaskan apa yang terjadi kepada Naruto.

Mendengar cerita Kawaki, Shikamaru mengaku dia tidak pernah mempercayai Kawaki sejak awal, dan curiga kelakuan Kawaki selama ini hanyalah sandiwara untuk membuat mereka lengah. Kawaki bisa mengerti kenapa Shikamaru curiga dan dia juga merasa bersalah atas apa yang terjadi kepada Naruto, jadi dia tidak keberatan saat Shikamaru memutuskan Kawaki harus menjadi tahanan rumah.

Baca juga  4 Kategori karakter utama berdasarkan kekuatannya

Namun, Boruto menolak keras keputusan Shikamaru, karena dia mempercayai Kawaki bukanlah seorang mata-mata. Saat lengan buatan milik Kawaki mulai aktif, Kawaki merasakan chakra Naruto, yang berarti Naruto masih hidup. Menggabungkan segel Karma Kawaki dengan Boruto, mereka mampu membuka gerbang menuju dimensi lain dimana Naruto berada. Kawaki membebaskan dirinya dari Kagemane no Jutsu dan pergi bersama Boruto, Sarada, dan Mitsuki ke dimensi lain, berjanji akan kembali memberikan bukti bahwa dirinya bukanlah musuh kepada Shikamaru dengan menyelamatkan Naruto.

Akan tetapi, saat tiba di dimensi tersebut, bukannya bertemu Naruto, Kawaki dan Tim 7 malah bertemu salah satu anggota utama Kara, Boro, yang menurut Kawaki jauh lebih buruk dari Jigen.

Baca juga  Pembahasan One Punch Man 168: Dr. Bofoi Adalah Pengkhianat?
(Visited 220 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.