Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Misteri Mengerikan yang Lebih Menakutkan Dari Film Horor Ada Invasi “Zombie”

2 min read
Misteri Mengerikan

Misteri Mengerikan

Sharing is Caring

Sejarah manusia cukup bar-bar. Di balik perang, penyakit, dan pembunuhan yang semua orang tahu, ada kisah yang lebih mengerikan. Beberapa dari kisah-kisah ini mengilhami teror yang hanya dapat dibandingkan dengan film-film Halloween.

Pengunjung Misterius

Pada tahun 2003, Yang Liwei baru saja membuat sejarah sebagai orang Tiongkok pertama yang mengunjungi luar angkasa. Dalam kesendirian ia kemudian mendengar ketukan. Di ruang angkasa, seharusnya tidak ada yang bisa mendengar apapun. Kembali ke Bumi, Liwei menggambarkan suara itu sebagai “seseorang yang mengetuk tubuh pesawat ruang angkasa seperti mengetuk ember besi dengan palu kayu.”

Tidak ada yang bisa menjelaskan ketukan yang menakutkan itu. Ilmuwan hanya sedikit berhasil mengungkap asal-usul misterius suara itu ketika ia kembali. Astronot lain melaporkan bunyi serupa pada 2005 dan 2008.

Baca juga  Misteri Kekuatan Pedang Abadi Goujian

Invasi Zombi Inggris

Virus muncul. Sisa-sisa korban berkeliaran di kota. Pemerintah berusaha menekan mereka, tetapi gagal. Ini adalah kisah di banyak film zombie seperti Resident Evil. Untuk korban Wabah Hitam di Inggris, itu adalah kenyataan. Sebagai pusat metropolitan yang sedang berkembang, London punya alasan untuk sangat berhati-hati tentang penyebaran penyakit ini. Orang sakit dipenjara di rumah mereka sendiri. Untuk mencegah pengunjung, pintunya dikunci. Setiap rumah yang memegang yang terinfeksi ditandai dengan palang merah di pintu untuk memperingatkan orang lain untuk menjauh. Penjaga bersenjata ditempatkan untuk menghentikan siapa pun yang mencoba membantu.

Tentara Waterloo Dihancurkan Hingga Jadi Pupuk

Waterloo identik dengan bencana sejarah. 60.000 tentara tewas di ladang Belgia. Setahun setelah Waterloo, ladang dibersihkan. Perusahaan mengumpulkan semua prajurit dan tulang kuda yang terpapar. Untuk memaksimalkan ruang, mereka mengubah tulang menjadi bubuk. Praktik ini biasa terjadi di banyak medan perang Napoleon lainnya seperti Leipzig dan Austerlitz. Surat kabar pada saat itu melaporkan bahwa secara total mereka mengangkut, lebih dari satu juta gantang tulang manusia dan menandai kekalahan kedua mereka ke Inggris. Minyak dari sumsum terbukti sangat membantu, menyaingi hampir semua zat lain.

Baca juga  Pengen Ngakak tapi Kasihan, Mobil ini Berada di Tempat yang Mengejutkan

Kematian Paus Pius XII

Paus Pius XII punya satu permintaan sederhana. Dia tidak ingin dibalsem. Dia ingin tubuhnya dimakamkan. Masa jabatan Paus Pius XII terbukti sangat kontroversial di luar lingkaran Katolik. Para sejarawan memperdebatkan keunggulan kepemimpinan Paus. Namun, di samping perdebatan itu, disebutkan pula tentang Dokter Kepausan Galeazzi-Lisi yang mendapatkan posisinya murni melalui nepotisme. Galeazzi-Lisi sangat tidak memenuhi syarat untuk ditunjuk sebagai dokter pribadi Paus. Seorang dukun dengan pelatihan medis minimal, Galeazzi-Lisi mengembangkan sistem pembalsemannya sendiri.l dengan menghidupkan ritual minyak pemimpin Kristen awal

(Visited 14 times, 1 visits today)