Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Unggah Ini, Manohara Pindah Agama?

1 min read
Manohara Pindah Agama

Manohara Pindah Agama

Sharing is Caring

Nama Manohara Odelia Pinot mulai dikenal sejak kasusnya dengan putera ketiga Sultan Kelantan, Malaysia yang bernama Tengku Muhammad Fakhry Petra. Manohara yang masih belia dipersunting pangeran Kelantan tersebut hingga pernikahannya kandas di tahun 2009.

Demi membawa pulang Manohara ke Indonesia, berbagai pihak dilibatkan karena Tengku Fakhry berusaha keras mempertahankan bahtera rumah tangganya.

Seakan tak lepas dari kontroversi, Manohara pernah diisukan menjadi sebab keretakan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Tak hanya sampai disitu, Manohara bahkan diisukan pindah agama sejak tahun 2017, namun ia membantahnya.

That’s not true (pindah agama). Gosip saja,” ujar Manohara kala itu.

Baca juga  Sukses Jadi Aktor dan Penyanyi, Artis Ganteng ini Malah Punya Cita Cita Jadi Politikus

Namun baru-baru ini, Manohara mengunggah kutipan alkitab di dalam akun instagramnya. Hal ini semakin memberikan kesan kuat Manohara memang sudah pindah agama.

Mano mengutip ayat alkitab dari Philippians 4:13 yang berbunyi, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku”.

Atas unggahan ini, ada netizen yang mensuportnya, namun ada pula yang mempertanyakannya. Apapun pilihannya, semua terletak di tangan Manohara.

(Visited 16 times, 1 visits today)