Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Menakutkan! Ritual Mengerikan Ini Masih Dilakukan Di Venezuela

1 min read
Ritual Mengerikan

Ritual Mengerikan

Sharing is Caring

Setiap tahun ribuan orang Venezuela mendaki gunung-gunung di sekitar Chivacoa dan melakukan ritual api, darah, dan untuk memberi penghormatan kepada dewi asli mereka – Maria Lionza – yang masih dihormati dan disembah di seluruh negara Amerika Selatan.

Beberapa orang Venezuela percaya bahwa mempraktikkan ritual melukai diri sendiri akan membantu mereka menghindari rasa sakit dan sembuh dengan cepat.

Menurut sebuah laporan di The Island Garden, para penyembah datang ke acara selama seminggu di Sorte Mountain untuk mencari “koneksi spiritual dan penyembuhan fisik.”

Tradisi-tradisi ini sudah berabad-abad lamanya dan seperti voodoo di Haiti, Katolik Roma adalah agama resmi Venezuela tetapi jenis-jenis ritual ini dapat dianggap sebagai ibadah agama tidak resmi, mengacu pada Katolik Roma dan Santro-Karibia agama Santeria dengan ritual adatnya.

Baca juga  5 Fakta Aneh Dan Mengejutkan Mengenai Operasi

Santería adalah kata Spanyol yang berarti “penyembahan orang-orang kudus” dan juga disebut Regla de Ocha, La Regla de Ifá, atau Lucumi. Ini adalah agama Afro-Amerika dari Yoruba yang dikembangkan di Kuba oleh keturunan Afrika Barat.

Legenda mengatakan Maria Lionza datang dari gunung di Sorte, dekat kota Chivacoa di barat laut, dan hari sucinya adalah 12 Oktober, yang oleh banyak orang Amerika Latin disebut sebagai Hari Masyarakat Adat.

(Visited 22 times, 1 visits today)