Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Spoiler One Piece Chapter 959, Luffy dan Kru-nya Mendapatkan Armor Baru

1 min read
Spoiler One Piece Chapter 959

Spoiler One Piece Chapter 959

Sharing is Caring

Setelah penungguan yang cukup lama, spoiler One Piece chapter ke-959 akhirnya telah dirilis secara online. Di chapter dua minggu lalu, Momonosuke dan pengikut setianya tiba di pelabuhan untuk bertemu dengan Luffy dan yang lainnya beserta tentara yang sudah mereka kumpulkan. Akan tetapi, saat sampai di sana, pelabuhan tersebut kosong dan jelas tertinggal tanda adanya serangan. Chapter minggu ini akhirnya memberi jawaban atas apa yang terjadi di malam sebelum mereka seharusnya berkumpul.

Chapter ini memperlihatkan apa yang terjadi sebelum serangan di pelabuhan. Saat sedang persiapan, Inuarashi memberikan armor kepada grup Topi Jerami. Salah satu armornya adalah armor samurai yang dikenakan oleh Luffy, Brook, dan Chopper. Sementara itu, Franky membangun kapal untuk pertempuran esok harinya. Usopp memperingatkan bahwa setelah mereka bertemu yang lainnya, mereka akan membawa Thousand Sunny ke pelabuhan.

Baca juga  One Piece 961, Serangan Dari Dewa Gunung

Akan tetapi, tanpa sepengetahuan mereka, Orochi sudah mengantisipasi hal ini. Robin mendengar Orochi mengatakan pintu masuk ke Onigashima adalah musim dingin, dan Carrot, Nami, dan para samurai berdiskusi bagaimana tanggal yang ditentukan adalah pada saat bulan purnama. Selagi mereka berdiskusi, Beast Pirate menyerang tempat persembunyian Thousand Sunny dan menghancurkannya seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (17/10/2019)

(Visited 1,540 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.