Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ranking Para Generasi Terburuk One Piece! X-Drake Paling Lemah?

6 min read
Ranking Para Generasi Terburuk One Piece
Sharing is Caring

Ketika Gold D. Roger akan dieksekusi, dia mengatakan bahwa kematiannya bukan akan mengakhiri era bajak laut. Justru kematiannya akan menjadi sebuah era baru dimana para bajak laut baru bermunculan. Era tersebut disebut “Great Pirate Era” atau era bajak laut terbesar. Ada sebelas bajak laut baru yang nilainya berada di atas 100 juta Belly, saat mereka bersandar dan bekumpul di pulau Sabaody.

Menurut kabarnya, para Supernova tersebut disebut sebagai Worst Generation. Berikut adalah para Worst Generation mulai dari yang paling rendah ke yang paling tinggi.

12. X-Drake

X-Drake merupakan kapten dari kru bajak laut bendera merah atau Red Flag. Dia merupakan mantan perwira angkatan laut sebelum akhirnya memutuskan menjadi bajak laut dan menjadi salah satu dari supernova. Drake sendiri saat menjadi bagian dari bajak laut Kaido dan menjadi anggota dari kru bajak laut Flying Six.

Drake sendiri merupakan pemakan buah iblis tipe Zoan, yang memberikannya kemampuan untuk berubah menjadi diosaurus Allosaurus. Dengan buah iblis tersebut, Drake memiliki stramina yang tinggi, kekuatan, dan kemampuan untuk bisa menyembuhkan diri lebih cepat. Dengan kemampuan ini juga, dia mampu mengalahkan musuhnya dengan cepat. Baru-baru ini diketahui jika Drake merupakan pemimpin dari kelompok rahasia bajak laut, SWORD.

11. Killer

Killer merupakan tangan kanan alias orang kepercayaan dari Eustass Kidd, dan merupakan sahabat dan anak buah dari bajak laut Kidd. Killer merupakan orang yang diketahui sangat kalem dan tenang, bahkan sangat jarang dia untuk mengeluarkan suara. Namun, hal itu bukan berarti dia lemah dalam bertarung. Justru dia adalah sosok tangguh yang selalu diandalkan oleh Kidd.

Sayangnya, akibat buah iblis SMILE, Killer sekarang tidak bisa menunjukan emosinya selain tertawa. Dan oleh karena itu, kemampuan bertarungnya pun sedikit menurun akibat keadaan mental yang tidak stabil. Namun, perlu dicatat bahwa sebelum Killer berubah menjadi sosok yang tidak stabil dia merupakan karakter yang kuat, dan mungkin akan kembali seperti dulu jika efek SMILE yang ada di tubuhnya dihilangkan.

10. Basil Hawkins

Basil Hawkins merupakan bajak laut yang mengandalkan kekuatan sihir dan saat ini, dia berada di bawah kepemimpinan dari Kaido. Hawkins dikenal sebagai bajak laut yang kejam di North Blue, dan sejak saat itu dia semakin menjadi kuat setelah tiba di New World. Disana, dia berusaha untuk terus membuat namanya lebih besar lagi.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Ber-genre School Terbaik

Sebagai seorang pembaca kartu tarot, Hawkins sering memprediksi kemungkinan masa depan atau gerakan yang akan datang kepadanya melalui persentase. Kemampuan ini dipadukan dengan kekuatan misterius Hawkins dimana dia bisa berubah menjadi monster manusia jerami, dan juga dia sangat sulit untuk dikalahkan mengingat di dalam tubuhnya ada banyak sekali manusia jerami yang tinggal dan mengorbankan dirinya untuk menerima serangan.

9. Jewelry Bonney

Kapten dari bajak laut Bonney. Jewelry Bonney merupakan bajak laut yang selalu lapar. Ketika dia makan, porsi makannya pun benar-benar sangat banyak. Hal ini dikarenakan kemampuan buah iblis yang dia konsumsi, dimana dia mampu merubah seseorang menjadi lebih tua atau lebih muda ketika melakukan kontak fisik. Contohnya, dia bisa mengubah pasukan angkatan laut yang menyerangnya menjadi anak kecil.

Meskipun dia bagian dari Supernova dan menjadi bagian dari Worst Generation, sayangnya Bonney merupakan karakter yang kurang begitu populer. Namun, ketika dia muncul dalam cerita, dia akan melakukan sesuatu yang fundamental dalam perkembangan cerita kedepannya. Sejauh ini, kita belum diperlihatkan bagaimana Bonney bertarung.

8. Uruouge

Uruoge si rahib gila merupakan mantan biksu di pulau langit Skypiea, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan titelnya dan menjadi kapten bajak laut Fallen Monk. Uruouge memiliki penampilan yang lebih maskulin dan berotot dibandingkan karakter Supernova lainnya, terbukti dari ukuran tubuhnya dan ototnya yang besar. Hal itu dipadukan dengan senyumnya yang menyeramkan.

Uruouge mengkonsumsi buah iblis yang sampai sekarang masih belum diketahui buah iblis jenisnya, namun yang pasti kekuatan dari buah iblis tersebut mampu mengubah luka dan rasa sakit yang dia derita menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat. Inilah yang menyebabkan tubuhnya penuh dengan otot dan dia mampu bertahan dari serangan Pacifista. Uruouge bahkan berhasil mengalahkan salah satu komandan bajak laut Big Mom, Snack, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Charlotte Cracker.

7. Capone Bege

Bege berasal dari daerah West Blue, dimana dia menjadi pemimpin dari organisasi mafia Five Families. Kelompok mafia tersebut merupakan kelompok yang mengatur dunia kriminal di wilayah West Blue. Bege sendiri terkenal karena mengarah pemimpin dari kelompok Mafia lainnya dan senang melihat bagaimana mereka hancur. Setelah bosan menjadi Mafia, dia pun memutuskan untuk menjadi seorang bajak laut yang diberi nama Fire Tank.

Baca juga  5 Kapal Menakjubkan yang ada di Dunia One Piece

Kesuksesan Bege dikarenakan dia memiliki kekuatan dari buah iblis yang mampu membuat dirinya menjadi sebuah istana pelindungan. Dia merupakan istana berjalan, yang didalamnya terdapat banyak sekali pasukan. Selain mampu menyimpan pasukan, dia juga menyimpan berbagai suplai senjata dan juga amunisi di dalam tubuhnya.

6. Scratchmen Apoo

Kapten dari bajak aut On-air ini merupakan salah satu dari Supernova yang sekarang menjadi bawahan dari Kaido, selain Drake dan Basil Hawkins. Apoo sendiri merupakan dalam dibalik perseteruan antara Basil Hawkins dan juga Eustass Kidd, juga menjadi pengkhianat yang mana hal itu dilakukan demi memaksa keduanya menjadi bagian dari Kaido.

Hanya Hawkins yang kemudian menerima tawaran tersebut sedangkan Kidd, harus dikurung di penjara Udon. Setelah membentuk aliansi bersama Kid dan Hawkins, mereka pergi ke sebuah pulau misterius. Awalnya merkea mengira akan menghadapi Shanks, namun ternyata justru Kaido yang muncul dan menghancurkan mereka. Apoo sendiri merupakan instrumen musik berjalan, dan setiap nada atau musik yang dimainkan olehnya merupakan senjata yang digunakan dalam pertempuran.

5. Roronoa Zoro

Salah satu anggota dari topi jerami dan merupakan calon ahli pedang terbaik di dunia. Zoro merupakan salah satu anggota Worst Generations yang bukan berposisi kapten, setelah Killer. Zoro ahli dalam menggunakan tiga pedang sekaligus. Dia memiliki pedang Wado Ichimonji, Sandai Kitetsu, dan Enma. Dengan pedangnya, dia sudah banyak mengalahkan musuh dan bersama dengan Luffy namanya terus dikenal oleh angkatan laut.

Zoro memang dikenal sangat kuat dan kejam, namun konyolnya hal itu seringkali membuat Zoro dianggap sebagai kapten dari bajak laut topi jerami. Zoro memiliki berbagai macam teknik pedang yang mampu menghancurkan musuh dengan seketika. Contohnya adalah dia pernah menghancurkan sebuah kapal bajak laut hanya dengan satu tebasan saja.

4. Trafalgar Law

Law merupakan bajak laut yang populer yang berasal dari North Blue. Dia juga merupakan anggota dari klan D dan kapten dari bajak laut hati. Pada saat dia masih kecil, dia merupakan anak yang rentan terhadap penyakit. Dia bahkan menderita sebuah sindrom mengerikan. Beruntung, dia berhasil disembuhkan oleh Donquixote Rosinante.

Law sendiri percaya jika suatu saat seluruh anggota dari klan D, akan kembali mengguncang dunia. Law juga memiliki kemampuan buah iblis yang dia gunakan dalam taktiknya yaitu Room. Karena Law merupakan orang yang penuh dengan strategi, dia sering kali menjadi karakter kunci di era bajak laut saat ini. Law juga sering beraliansi dan menolong Luffy.

Baca juga  6 Karakter Anime yang Selalu Ditimpa Kesialan

3. Eustass Kid

Kapten dari bajak laut Kidd, dan dipercaya merupakan sosok yang kejam dan tidak memiliki rasa ampun. Dia tidak ragu untuk melukai masyarakat yang tidak bersalah jika mereka menganggu tujuannya dan menganggap remeh impiannya sebagai raja bajak laut. Oleh karena itu, nilai buruannya sempat lebih besar dari Luffy karena dia dianggap sangat berbahaya bagi masyarakat.

Meskipun dia dikenal sebagai bajak laut yang kejam, Kidd sekarang sudah memperlihatkan dirinya yang asli yang peduli terhadap krunya. Terbukti dimana saat Kidd berhasil lolos dari serangan Queen di penjara Udon, Kidd lebih memutuskan untuk mencari anak buahnya dibandingkan bergabung dengan Luffy. Kidd juga memiliki Conqueror Haki seperti Luffy, artinya dia memiliki kemampuan untuk menjadi raja bajak laut.

2. Monkey D. Luffy

Nilai buruan Luffy saat ini adalah 1.5 milliar Belly, nilai yang fantastis dan merupakan nilai buruan tertinggi dibandingkan dengan rekan-rekan Supernova yang lain. Dia merupakan kapten yang sangat ceroboh dan serampangan. Sering kali pertempuran besar muncul akibat ulah ceroboh Luffy, yang tidak melakukan persiapan sebelumnya. Contohnya adalah ketika dia menyerang kaum naga langit.

Namun, meskipun dia ceroboh dan serampangan, Luffy memiliki kekuatan, keberuntungan dan juga determinasi untuk bisa mengalahkan beberapa karakter penting seperti mengalahkan Crocodile dan juga Doflamingo. Meskipun dia masih “baru” Luffy sudah menantang semua Yonko. Banyak yang percaya bahwa kekuatan sebenarnya dari Luffy adalah bukan terletak pada buah iblis, tapi karisma yang mampu membuat orang mau menolongnya.

1.Marshall D. Teach

Mantan komandan dari bajak laut Whitebeard yang diusir akibat membunuh rekannya sendiri. Teach sendiri merupakan orang yang membunuh Whitebeard, meskipun secara tidak langsung. Ketika Whitebeard kalah, dia langsung mengambil kekuatannya dan saat ini dia menjadi seorang Yonko yang baru menggantikan posisi mantan kaptennya.

Yang menarik dari Teach adalah dia adalah satu-satunya manusia yang diketahui memiliki dua kekuatan buah iblis yang berbeda, dan masih tetap hidup. Seperti yang dingkapkan oleh Marco, Teach memang memiliki keanehan pada tubuhnya. Dengan memiliki dua buah iblis sekaligus, wajar jika Teach menjadi sebuah ancaman besar bagi dunia.

(Visited 62 times, 1 visits today)