Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inikah Sosok Asli Kozuki Oden? Spoiler One Piece 959

2 min read
Sosok Asli Kozuki Oden

Sosok Asli Kozuki Oden

Sharing is Caring

Melihat apa yang terjadi di babak ketiga Wano tentunya membuat semua fans penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Di chapter 958 kemarin kita diperlihatkan jika Red Scabbard dan Momonosuke juga Kin’emon harus menghadapi kenyataan dimana mereka harus kehilangan kapal dan juga pasukan mereka. Menurut panel terakhir, sepertinya ada sesuatu yang terjadi di malam sebelum mereka tiba di pelabuhan tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita dipelrihatkan bagaimana Red Scabbards dan juga momonosuke juga Kin’emon masih bersedih akibat apa yang terjadi dengan pasukan mereka. kemudian kita juga diperlihatkan bahwa Luffy, Brook, dan Chopper menggunakan baju perang para samurai di zaman dahulu yang diberikan oleh Inuarashi sebelum mereka pergi.

Baca juga  5 Film Hollywood yang menyontek dari Anime Jepang

Seperti yang kita ketahui, Orochi mengetahui rencana penyerangan mereka ke Onigashima. Oleh karena itu, Orochi pun kemudian memutuskan untuk mengirim anak buah Kaido untuk menghancurkan tempat persembunyian Luffy dan yang lain di Kuri, termasuk menyerang tempat dimana Sunny berada. Intinya, apa yang terjadi memang rencana dari Orochi.

Kita juga diperlihatkan jika Franky dan tukan kayu lainnya masih membangun kapal, yang menurut Franky harus mampu menampung sekitar 10.000 pasukan. Robin pun kemudian mengetahui bagaimana caranya mereka bisa masuk ke Onigashima, yaitu melalui sebuah wilayah musim dingin. Dan akhirnya terungkap jika Nami memiliki rencana untuk menyerang Onigashima ketika bulan purnama dimulai.

Satu hal lainya yang menarik adalah kita akan kembali melihat flashback dari Kozuki Oden, dimana dia mengatakan jika Wano sudah menjadi negara tertutup selama ratusan tahun. Dan yang paling penting adalah di salah satu panel kita diperlihatkan siluet yang kemungkinan besar merupakan sosok Oden, lengkap dengan dua pedang legendarisnya, Enma dan Ame no Habakiri.

Baca juga  Spoiler One Piece Chapter 959, Luffy dan Kru-nya Mendapatkan Armor Baru
(Visited 79 times, 1 visits today)