Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Ide Tergila dan Unik Oleh Leonardo Da Vinci

1 min read
Ide Tergila dan Unik Oleh Leonardo Da Vinci

Ide Tergila dan Unik Oleh Leonardo Da Vinci

Sharing is Caring

5.Mobil Mandiri

Ini bukan Ferrari, tetapi desain Da Vinci untuk kendaraan self-propel revolusioner dizamannya. “Mobil” kayu-nya digerakkan oleh interaksi mata air. Para ilmuwan di satu museum di Florence membuat ulang mobil tersebut pada tahun 2004 untuk mengetahui maksud da vinci membuat mobil tersebut.

4.Kota Yang Ideal

Hidup di Milan yang dipenuhi oleh wabah, Da Vinci membayangkan sebuah kota yang lebih efisien. Konsep arsitekturnya sangat rinci, dia tidak memberikan ruang untuk stadion sepak bola.

3.Sekrup Udara

Ilmuwan modern sepakat desain “helikopter” Da Vinci masih salah satu yang paling terkenal. Alat aneh itu dimaksudkan untuk dioperasikan oleh tim beranggotakan empat orang dan bentuknya terinspirasi oleh mainan kincir angin populer di zamannya.

Baca juga  10 Orang Yang Membuktikan kalau Malas Selalu Punya Ide Kreatif

2.The Triple-Barreled Cannon

Ketidaksukaan Da Vinci terhadap konflik tidak menghentikannya dari membuat desain untuk meriam yang lebih efisien seperti ini. Triple-barrel yang didongkraknya akan menjadi senjata mematikan di medan perang, cepat dan ringan.

1.Jembatan Berputar

Da Vinci berpikir jembatan berputar akan paling baik digunakan dalam peperangan. Bahan yang ringan namun kokoh memungkinkan pasukan untuk pergi dan kembali pada saat itu juga.

(Visited 15 times, 1 visits today)