Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Misteri Mengerikan Blue Mountain

2 min read
Misteri Blue Mountain

Misteri Blue Mountain

Sharing is Caring

Terletak tepat di perbatasan barat wilayah metropolis Sydney, New South Wales, Australia, terdapat Blue Mountains yang megah. Namun gunung-gunung ini dipenuhi dengan kisah-kisah menyeramkan dan kisah-kisah paranormal.

Salah satunya berada di sekitar Victoria Pass, bagian dari Great Western Highway, yang bertiup dari Mt. Victoria ke Little Hartley.

Daya tarik hantu utama di sini adalah penampakan yang konon sebagai seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam dan disebut “The Ghost in Black.”

Beberapa orang melaporkan bahwa rambutnya panjang dan gelap terurai oleh angin dan lengannya terangkat dengan gerakan yang lembut. Beberapa mengatakan bahwa matanya bersinar dalam gelap seperti harimau dan beberapa mengatakan bahwa dia tidak berkepala.

Baca juga  7 Ikan Misterius Ini Hebohkan Ciamis, Selama 20 Tahun Jumlah dan Ukurannya Selalu Sama

Penampakan ini konon meresahkan, muncul di tengah jalan untuk mengejutkan pengemudi.

The ghost in black disalahkan atas lebih dari beberapa kecelakaan di sini di sepanjang jalan. Diperkirakan hantu itu adalah seorang wanita muda bernama Caroline, dari kota Little Hartley, yang memiliki kehidupan yang penuh tragedi dan pembunuhan.

Ia merupakan anak perempuan pembuat minuman keras Mary Hopkins dan William James, dan berbagi gubuk dengan 5 saudara lelaki dan perempuan. Pada usia 8 ibunya melakukan bunuh diri, meskipun diduga William mungkin ada hubungannya dengan itu, dan ia akhirnya ditangkap karena dicurigai membunuh istrinya dan dijatuhi hukuman mati.

Sementara itu, Caroline dan saudara-saudaranya ditinggalkan sendirian, dan kehilangan adik laki-laki mereka ketika mencoba bertahan hidup tanpa orang tua.

Baca juga  Jangan Coba-Coba Menyentuh! 5 Benda Kuno Ini Cuma Bikin Sial

Caroline dan saudara perempuannya Mary kemudian pergi bekerja sebagai pelayan di Hartley Inn, yang dimiliki oleh keluarga lokal yang kaya dengan nama Collits, di mana mereka bertemu dengan mantan narapidana John Walsh

(Visited 40 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.