Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hasil Otopsi Jenazah Sulli f(x) Keluar, Begini Kata Polisi!

1 min read
Hasil Otopsi Jenazah Sulli

Hasil Otopsi Jenazah Sulli

Sharing is Caring

Pasca ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Senin (14/10) lalu, polisi pun melakukan penyelidikan intensif atas kematian Sulli. Salah satu tindakan yang dilakukan adalah melakukan otopsi pada jenazah mendiang.

Tak lama, pada Rabu (16/10) hari ini, polisi mengumumkan hasil awal dari proses otopsi tersebut. Sebagaimana dilansir dari Soompi, polisi menyatakan bahwa tak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah Sulli.

“Tidak ada tanda-tanda pembunuhan, misalnya paksaan atau tekanan eksternal, yang ditemukan dalam otopsi awal,” demikian pernyataan dari pihak kepolisian Seongnam Sujeong.

Otopsi awal yang dimaksud oleh pihak kepolisian itu sendiri baru digelar hari ini, Rabu (16/10) pada pukul 09.00 hingga 11.00 waktu Korea Selatan. Tentu saja otopsi lebih lanjut masih akan terus dilanjutkan untuk mencari tahu penyebab kematian Sulli.

Baca juga  Penuhi Undangan World Influencer, Unggahan Atta Halilintar ini Curi Perhatian

Polisi memang baru mengumumkan akan melakukan otopsi pada selasa (15/10) sebelumnya. Mereka mengatakan bahwa tindakan tersebut baru akan dilakukan jika pihak keluarga menyetujuinya.

“Kami berencana melakukan otopsi jika keluarga (sulli) tidak keberatan,” ungkap juru bicara polisi sebelumnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang ada di kawasan Seongnam Sujeong. Dugaan sementara, mantan member f(x) itu meninggal karena bunuh diri.

(Visited 14 times, 1 visits today)