Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Pemain E-Sport dengan Penghasilan Tertinggi, Semua di Tim yang Sama

2 min read
Pemain E-Sport dengan Penghasilan Tertinggi

Pemain E-Sport dengan Penghasilan Tertinggi

Sharing is Caring

E-sport adalah sebuah kata yang mungkin sering kita dengar sekarang ini. E-sport merupakan suatu penjabaran atau istilah dari olahraga elektronik.

Mungkin dulu kebanyakan orang tua jika mendengar kata game, langsung memiliki pemikiran yang jelek. Beberapa game yang paling diminati sekarang ini untuk dapat memasuki dunia e-sport adalah Dota, Fortnite, CS:GO, PUBG dan game – game lainnya.

Berapa sih gaji menjadi pemain e-sport?. berikut 5 pemain e-sport yang memiliki gaji tertinggi di 2019.

1. Jerax “Jesse Vainikka”

Awal mula Jerax berkarier di dunia e-sport saat ia bermain di Heroes of Newerth dan karirnya mulai naik pada saat dia terjun kedunia Dota 2 bersama tim OG, penghasilan pertahun mencapai 3 juta dollar.

Baca juga  Game Masa Depan Take-Two Mungkin Lebih Singkat Dengan Lebih Banyak Konten Pasca Peluncuran

2. 7ckngMad/Ceb “Sebastien Debs”

Sebastian Debs atau biasa disapa dengan sebutan Ceb adalah seorang warga asal Prancis yang memulai dota 2 sejak tahun 2011. dia sudah 2 kali secara berturut mendapatkan gelar juara TI Dota 2 tahun 2018 dan 2019. penghasilan nya sama dengan jerax 3 juta dollar.

3. Topson “Topias Taavitsainen”

Tidak dipungkiri lagi jika di dunia e-sport khususnya di Dota 2 bisa memberikan penghasilan yang sangat banyak. contoh Topias Taavitsainen atau lebih sering disapa dengan Topson yang juga bergabung di tim OG dengan penghasilan yang sama yakni 3 juta dollar.

4. N0tail “Johan Sundstein”

Sama halnya dengan yang lain, pada peringkat 4 dihuni oleh pemain Dota 2 yang notabenenya di tim OG Dota 2. Notail bergabung dengan tim OG pada tahun 2015, dan berbagai gelar didapatnya selagi masih di tim OG. penghasilannya hanya berbeda tipis di angka belakangnya saja dari 3 teman diatas.

Baca juga  5 Mage Instant Kill yang Sering dianggap Remeh

5. Ana “Anathan Pham”

Salah satu roaster dari tim OG Dota 2 yang menjadi peringkat ke lima sebagai pemegang gaji e-sport tertinggi di 2019 adalah pemain asal Australia yang lebih dikenal dengan nickname-nya yaitu Ana.

(Visited 57 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.