Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Cara Sederhana Agar Terhindar dari Kerusakan Gigi

2 min read
Kerusakan Gigi

Kerusakan Gigi

Sharing is Caring

Gigi Anda, sama seperti bagian lain dari tubuh Anda, membutuhkan perhatian dan perawatan yang tepat. kamu bisa merawat gigi dirumah dengan cara-cara dibawah ini.

1. Ubah kebiasaan makan Anda.

Mengubah kebiasaan makan dan beralih ke diet sehat selalu membantu meningkatkan kesehatan Anda, Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The British Medical Journal menyarankan bahwa perubahan pola makan dapat membalikkan kerusakan gigi. Dapatkan lebih banyak kalsium. Ini adalah komponen utama tulang dan gigi Anda. Makan produk susu setiap hari

2. Kunyah permen karet tanpa gula.

Mengunyah permen karet tanpa gula sebenarnya bisa membantu Anda mencegah kerusakan gigi. Tidak seperti makanan, xylitol tidak menyebabkan pertumbuhan bakteri di mulut Anda. dan mengunyah, mulut Anda dipenuhi dengan air liur yang secara alami dapat membersihkan sisa makanan .

Baca juga  Ternyata ini yang Menyebabkan Perokok Sering Mengalami Batuk dan Cara Mengatasinya

3. Bersihkan dan ganti sikat gigi Anda secara teratur.

Sebuah sikat gigi. sedikit orang yang tahu betapa pentingnya memilih sikat gigi yang tepat . Selalu pilih sikat kecil atau sedang, pastikan bulunya dapat menjangkau celah-celah geraham Anda.

4. Ikuti rutinitas perawatan gigi dasar.

Menurut Asosiasi Kesehatan Gigi Internasional, hampir 42% orang dewasa hanya menggunakan sikat gigi untuk perawatan mulut mereka. Sikat gigi Anda selama 2 menit setidaknya dua kali sehari. Benangi gigi Anda. Kadang-kadang menyikat gigi tidak bekerja sebaik membersihkan benang gigi. 

5. Kunjungi dokter gigi Anda untuk pembersihan rutin.

Kita tahu bahwa kunjungan rutin ke dokter gigi bukanlah prosedur yang paling menyenangkan, tetapi pilihan ini lebih baik apabila hal hal di atas tidak kamu terapkan.

Baca juga  7 Benda dan Tempat paling Jorok di Rumah Sakit dan Praktek Dokter
(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.