Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kenali Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 Yang Akan Bersaing Di Pasar Indonesia

2 min read
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8

Sharing is Caring

Perkembangan teknologi ponsel berjalan sangat cepat. Beberapa pabrikan smartphone China telah merilis smartphone menengah mereka dengan fitur ini. Sebut saja duo Realme 5 dan Reame 5 Pro, Oppo A9 2020, dan Vivo V17 Pro. Redmi Note 8 pun tak mau ketinggalan kereta. Ponsel tersebut baru akan dirilis 17 Oktober mendatang di Indonesia.

Dilansir dari viva.co.id Rumor menyebut bahwa Xiaomi juga akan memboyong Redmi Note 8 Pro sekaligus ke Indonesia. Kamera utama di versi “pro” beresolusi 64 megapiksel, menjadikannya smartphone pertama di dunia dengan resolusi tersebut. Spesifikasi lainnya baru akan dibeberkan Xiaomi saat acara peluncuran pekan depan, termasuk banderol harganya.

Dilansir dari Viva.co.id Sebelumnya smartphone ini sudah diperkenalkan secara global pada Agustus lalu. Xiaomi mengajak media untuk sneak preview melihat tampilan smartphone pada Jumat, 11 Oktober 2019 yang lalu. Terdapat dua warna yang dihadirkan hari ini yaitu hitam dan juga biru. 

Baca juga  Harga Murah, Spek Lebih Mantap! Ponsel Oppo Ini Siap Kalahkan Redmi Note 7 Pro

Penampakan depannya, Redmi Note 8 memiliki satu notch kecil yang menampung satu kamera depan. Layarnya tak menutup seluruh bodi ponsel, tapi di bagian bawahnya terdapat tulisan Redmi. Di bagian bawah ponsel terdapat lubang speaker, pengisi daya dan untuk audio jack. Untuk tombol volume dan power berada di kanan ponsel. 

Kali ini Xiaomi memberikan empat kamera belakang untuk ponsel terbarunya. Diletakkan di bagian kiri atas ponsel, keempat lensa berjajar ke bawah dan diletakkan agak menonjol dari ponsel. 

Di bagian samping kamera terdapat flash dan juga tulisan ’48MP AI Camera’. Untuk pemindai sidik jarinya juga terdapat di bagian belakang ponsel. 

Diperkenalkan secara global pada Agustus lalu, Xiaomi Redmi Note 8 memiliki bentang layar 6,3 inci. Dilansir GSM Arenasmartphone ini hadir dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk kamera belakangnya menggunakan 48 MP+ 8 MP+ 2 MP+2 MP. Kamera ini menawarkan lensa wide, ultrawide, macro, dan depth sensor. Sedangkan kamera selfie-nya menggunakan 13 MP. 

Baca juga  Murah Ngebut? Inilah 4 Hp Gaming Snapdragon 660 Terbaik
(Visited 49 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.