Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Anak Venna Melinda Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Kondisinya Memprihatinkan!

2 min read
Anak Venna Melinda Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Anak Venna Melinda Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Sharing is Caring

Athalla Naufal, anak Venna Melinda baru-baru ini hampir menjadi korban kejahatan di jalan saat sedang mengendarai mobil seorang diri. Kepada sejumlah awak media, adik Verrell Bramasta ini menceritakan kronologi kejadiannya.

Beberapa waktu lalu Athalla pulang dari rumah salah seorang temannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jam menunjukan pukul 03.00 WIB. Athalla putuskan pulang ke rumahnya di daerah Ciganjur, tidak menginap karena keesokan harinya ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Ia melewati jalanan sepi yang dingin di kawasan jalan Cilandak KKO. Saat berada di jalan tersebut, ia sempat dipepet oleh sebuah mobil angkot. Namun Athalla langsung menambah kecepatan dengan meninggalkan angkot tersebut.

Baca juga  Jalani Maternity Shoot Irish Bella Sukses Mempesona Dengan Perut yang Sudah Membuncit

”Tiba-tiba angkot itu berhasil menyalip mobil saya,” kenang Athalla.

Mobil angkot itu berhasil menyalip dan menghalangi mobil Athalla. Di dalam angkot ada sekitar empat orang, tiba-tiba dua orang turun dari angkot.

”Satu orang menyuruh saya keluar, satunya lagi memukul mobil, saya penasaran akhirnya saya putuskan turun,” tutur Athalla.

Ketika Athalla bertanya, orang tersebut malah menarik dan merobek jaket yang dikenakan Athalla.

”Saya sempat memukul orang itu, tapi teman dia malah memukul saya dari belakang, lalu ada orang yang keluar turun membawa seperti dongkrak,” papar Athalla. Beruntung warga sekitar datang dan komplotan orang itu langsung melarikan diri.

Pasca kejadian, kondisi Athalla cukup memprihatinkan, ia sempat mengalami trauma dan tidak berani mengemudikan mobil seorang diri, apalagi saat malam hari.

Namun bintang sinetron ini berjanji akan memberanikan diri mengemudikan mobil sendiri. Sementara sang ibu Venna Melinda juga sempat khawatir dengan kondisi sang putra.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.