Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Punch Man: Semua Bentuk Transformasi Drive Knight!

2 min read
drive knight one punch man

drive knight one punch man

Sharing is Caring

Siapa yang tidak kenal dengan sosok pahlawan dari kelas S, Drive Knight. Buat Geeks yang mengikuti cerita One-Punch Man, pastinya tahu salah satu pesaing dari Metal Knight ini. Di kelas S, dia juga termasuk pahlawan terkuat yang berada di posisi teratas. Sama seperti Genos, Drive Knight pada dasarnya adalah android yang sengaja diciptakan untuk bertempur. Salah satu keahliannya adalah berubah wujud menjadi berbagai bentuk. Ada beberapa perubahan yang pernah dilakukan Drive Knight dalam cerita OPM ini. apa saja?

  • Chariot

Geeks salah satu kendaraan mirip motor yang digunakan Batman dalam film The Dark Knight? Atau Geeks tahu motor yang digunakan dalam seri Akira? Salah satu perubahan yang bisa dilakukan oleh Drive Knight adalah bertransformasi menjadi motor (yang bentuknya mirip seperti dua motor yang disebutkan). Dengan bertransformasi menjadi motor, Drive Knight bisa menyerang musuh dalam kecepatan tinggi.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Supernatural Wajib Ditonton!

Selain mampu menyerang musuh dengan kecepatan yang tinggi, transformasi Chariot ini juga dilengkapi oleh berbagai senjata yang mengerikan seperti rudal, gas beracun, serta cairan asam yang bisa melumpuhkan musuhnya.

  • Knight

Ketika bertransformasi ke bentuk Knight, Drive Knight akan berubah bentuk seperti makhluk mitologi Centaur dimana dia akan memiliki empat kaki sedangkan badannya masih manusia. Berbeda dengan Chariot yang mengandalkan senjata, ketika bertransformasi ke form Knight, Drive Knight mengandalkan kekuatan tendangan dan kecepatan kakinya.

  • Flying Chariot

Jika dalam transformasi Chariot Drive Knight berubah menjadi motor, untuk Flying Chariot Drive Knight akan memiliki kemampuna untuk terbang. Hal itu dikarenakan adanya empat buah sayap dan mesin pendorong seperti milik pesawat ulak-alik NASA di bagian bawah yang berfungsi untuk mengangkat Drive Knight ketika akan terbang.

Baca juga  Diluar Dugaan! Tsunade dan Jiraiya Kembali di Boruto 129!
  • Bishop

Bishop adalah salah satu mode dari Drive Knight yang bisa dibilang sesuai dengan namanya. Ketika Drive Knight mengakses mode Bishop ini, dia akan berubah menjadi ksatria yang berpakaian zirah pada zaman renaissance dahulu. Mode ini digunakan ketika Drive Knight bertarung melawan Nyan, dan berhasil membuat pukulan telak di wajah Nyan.

  • Gold

Ketika Drive Knight mengaktifkan mode Gold ini, kemampuan dasar dari Drive Knight akan meningkat secara drastis. Mulai dari kekuatan pukulan, kecepatan, dan sebagainya. Tapi, satu hal yang menarik dari transformasi Gold ini adalah kemampuannya untuk memanaskan diri untuk mencapai suhu yang sangat ekstrem.

Hal ini dibuktikan pada saat pertarungan melawan Nyan, dimana ketika monster kucing dengan level ancaman naga tersebut masuk ke dalam armornya dan mencoba untuk merusak armor tersebut dari dalam, Drive Knight hanya tinggal mengurungnya dan memanaskan armor tersebut.

  • Silver
Baca juga  5 Kapal Menakjubkan yang ada di Dunia One Piece

Sebenarnya tidak banyak perubahan yang terjadi dari transformasi Silver ini. Satu hal yang paling mencolok adalah Drive Knight memiliki sebuah pedang yang panjang dan juga sangat tajam, yang bahkan mampu menembus tubuh Nyan. Dengan kecepatan Nyan yang luar biasa, tentunya tidak mudah untuk melawan monster level naga tersebut. Namun, dengan menggunakan transformasi ini (termasuk Silver) Nyan akhirnya mampu dikalahkan.

(Visited 14 times, 1 visits today)