Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hanum Rais Sebut Insiden Penusukan Wiranto Hanya Rekayasa

1 min read
Penusukan Wiranto Rekayasa

Penusukan Wiranto Rekayasa

Sharing is Caring

Kemarin (10/10), putri Amien Rais, Hanum Rais melayangkan cuitan saat Menko Polhukam diserang oleh Abu Rara di Pandenglang, Banten. Hanum menyebut ada rekayasa agar dana deradikalisasi tetap mengalir.

“Settingan agar dana deradikalisasi terus mengucur. Dia caper karena tidak dipakai lagi. Play victim mudah dibaca sebagai plot. Di atas berbagai opini yang beredar terkait berita hits siang ini. tidak banyak yang benar-benar serius menanggapinya. Mungkin karena terlalu banyak hoaks framing yang selama ini terjadi,” ujar Hanum, seperti yang dilansir di detik.com (11/10/19).

Relawan Jokowi bersuara

Mengetahui hal itu, Relawan Jam’iyyah Jokowi-Ma’ruf melaporkan Hanum ke Bareskrim Polri. Mereka memuat laporan terkait cuitan putri Amien Rais itu yang menyebut insiden Wiranto hanya rekayasa.

Baca juga  Eks Presidium 212 Tuding Susi Pudjiastuti Punya Agenda Tersembunyi Soal Program Makan Lele

“Alasannya memberi jera Hanum karena dia lagi-lagi memberikan statement yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, ini adalah berita bohong, fitnah,” kata Koordinator Relawan Jam’iyyah Jokowi-Ma’ruf, Rody Asyadi, seperti yang dilansir di detik.com (11/10/19).

Rody menyebut pernyataan Hanum menyesatkan. Menurutnya, tak pantas Hanum yang menjadi anggota DPRD DIY melontarkan pernyataan tersebut.

“Ini akan menyesatkan dan ini bentuk lain dari ujaran kebencian, padahal ia tokoh publik, anggota DPRD (DIY),” tegas Rody, seperti yang dilansir di beritasatu.com (11/10/19).

(Visited 11 times, 1 visits today)