Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Fungsi Buff Untuk Setiap Role Hero di Mobile Legends, Buff Support Paling Gak Guna

1 min read
Fungsi Buff Mobile Legends

Fungsi Buff Mobile Legends

Sharing is Caring

Buff sudah menjadi kebutuhan utama dalam Mobile Legends, apalagi untuk hero-hero core seperti Marksman, Mage dan Assassin.

Tapi kamu tahu gak apa efek dari buff tersebut untuk setiap role hero? Berikut ini adalah efek buff untuk setiap role hero di Mobile Legends.

1. Assassin

Mengurangi cooldown skill 10 persen, mengurangi pemakaian energi 20 persen sedangkan untuk mana 50 persen, terakhir untuk physical dan magic penetration 8 sampai 20 poin.

2. Mage

Mengurangi cooldown skill 20 persen, mengurangi pemakaian mana atau energi sebanyak 50 persen, meningkatkan magic attack 11 sampai 25 poin.

3. Marksman

Meningkatkan physical attack sebanyak 10 persen, memberikan efek slow 20 persen kepada target selama 2 detik dengan basic attack.

Baca juga  5 Hero Paling Cepat Bersihin Minion! Nomor 3 yang Tercepat

4. Fighter

Mengurangi cooldown skill 15 persen. Ketika menyerang target, meningkatkan kecepatan lari sebanyak 10 persen selama 2 detik.

5. Support

Mengurangi cooldown skill sebanyak 10 persen, meningkatkan regenerasi mana 50 poin, meningkatkan efek heal dan shield 15 persen.

6. Tank

Mengurangi pemakaian mana untuk setiap skill sebanyak 50 persen, kemudian meningkatkan physical defense dan magical defense sebesar 15 persen.

Semoga info di atas bisa bermanfaat untuk kamu dan tentunya bisa membantu kamu dalam push rank. Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk selalu bahagia dalam segala keadaan.

(Visited 18 times, 1 visits today)