Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Anomali Aneh yang Menantang Logika Sains

2 min read
Canine Suicides

Canine Suicides

Sharing is Caring

Ada beberapa orang yang sangat pintar di luar sana, yang terus berupaya mendokumentasikan dan memahami dunia kita dan misteri-misterinya. Seringkali kita mengandalkan para ahli untuk mendapat jawaban, tetapi kadang-kadang, mereka sama bingungnya dengan kita ketika fenomena aneh dijumpai. Baik itu objek atau peristiwa, fenomena seperti itu sering kali mengejutkan kita.

Irrigator Tulang

Pada 2010, sebuah benda misterius pertama kali ditemukan selama penggalian tanah di Balai Kota New York. Para arkeolog bingung tidak dapat mengidentifikasinya. Objek tulang itu berbentuk silinder tipis dengan ulir sekrup di kedua ujungnya, tutup berlubang di pusatnya.

Buried Bones

Tengkorak berusia 9.300 tahun terkubur dengan sisa-sisa kerangka tangan yang terputus. Bagian kiri menutupi sisi kanan kepala dan mengarah ke atas, bagian kanan menutupi sisi kiri kepala dan menunjuk ke bawah, ditemukan di Brasil. Meskipun mereka memahami bahwa jasad itu adalah korban ritual, para arkeolog bingung mengenai arti penataan tengkorak itu. Analisis isotop Strontium menunjukkan bahwa tulang-tulang itu milik seorang pemuda yang tinggal di daerah Lapa do Santo Brasil. Dia menderita kematian yang mengerikan dan menyakitkan, kata para ahli.

Baca juga  Lihat 10 Desainer ini Melakukan Kesalahan Fatal, No 4 Tukang Ngintip Leluasa

Canine Suicides

“Anjing tidak bunuh diri,” kata Doreen Graham dari Masyarakat Skotlandia untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan. Dumbarton, merupakan sebuah kota makmur, di pinggiran kota Glasgow. Pada bulan Februari dan Maret 2005, beberapa anjing melompat dari sebuah jembatan. Empat anjing lain juga melompat dari jembatan, dengan hasil yang sama. Ahli perilaku hewan, Joyce Stewart, menyerukan penyelidikan atas fenomena tersebut. Meskipun ia mengatakan bahwa bunuh diri oleh seekor anjing bukanlah sesuatu yang pernah ia dengar.

Hidden Geoglyphs

Geoglyph berusia 2.000 tahun, seukuran blok kota, membentuk lingkaran dan bujur sangkar di Amazon Brasil. Bangunan ini tetap tersembunyi sampai tahun 1980-an, ketika petani membuka lahan untuk memelihara ternak. Para arkeolog bingung dengan geoglyph raksasa itu, dan tujuannya yang masih belum diketahui.

Baca juga  5 Materi Terkuat yang ada di Bumi
(Visited 14 times, 1 visits today)