Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh! Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal, Begini Kondisinya Kini !

1 min read
Kondisi Wiranto

Kondisi Wiranto

Sharing is Caring

Di internet beredar foto dan video detik-detik ketika Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto akan ditusuk di Pandeglang, Banten.

Dari gambar yang beredar, Wiranto yang baru keluar dari Mobil dan bersalaman dengan pihak kepolisian Banten langsung diserang oleh seorang pria dengan menggunakan sebuah pisau ditangannya. Kejadian ini terjadi di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten (10/10/2019).

“Iya, diserang di Pandeglang. Ditusuk di perut,” kata staf Wiranto, Agus Zaini, seperti yang dikutip dari Tempo.co (10/10/2019).

Menurut Agus kondisi mantan panglima ABRI ini tidak parah dan segera dilarikan ke rumah saklit.

“Kondisi enggak apa-apa karena langsung dibawa ke rumah sakit,” ucap Agus.

Baca juga  Habib Rizieq: BPIP Harus Dibubarkan, Bikin Boros Uang Negara

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini, untuk pelaku sendiri sudah diamankan oleh pihak kepolisian, dan akan dilanjutkan penyelidikan lebih lanjut, apa tujuan dan motif dari pelaku.

“Untuk pelaku sudah diamankan. Kapolda (Banten) ada di TKP saat ini. Pelaku sedang diperiksa dulu,” kata Dedi saat dikonfirmasi beberapa saat lalu, dikutip dari RMOL.id

Diketahui, Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi**

(Visited 19 times, 1 visits today)