Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Konspirasi Besar yang Tersembunyi Di Negara Amerika

2 min read
Konspirasi Amerika

Konspirasi Amerika

Sharing is Caring

Di seluruh dunia, AS terkenal dengan Patung Liberty, Kota New York, Disney World, dan Las Vegas. Tetapi Amerika juga terkenal dengan teori konspirasinya.

Area 51

Area 51 bukanlah tempat persembunyian bagi alien. Teori-teori terbesar selalu melibatkan rekayasa pesawat luar angkasa dan alien. Namun, teori lain menyatakan bahwa hal ini adalah yang ingin pemerintah Amerika yakinkan pada dunia. Teori ini mengatakan bahwa rumor alien adalah bagian dari tipuan yang disengaja yang dimulai dan disebarkan oleh Angkatan Udara dan Intelijen AS untuk menjaga agar publik tetap fokus pada ET dan perhatian mereka dialihkan dari pesawat mata-mata yang sebenarnya.

Baca juga  6 Adegan Film yang Sampai Membuat Aktornya Kewalahan

Las Vegas False Flag

Konspirasi Penembakan Las Vegas adalah peristiwa serangan teror. Hanya butuh beberapa jam setelah tragedi Sandy Hook pada 2012 untuk melihat banyak teori konspirasi membanjiri internet. Korban dituduh sebagai aktor dan seluruh insiden dihapuskan sebagai peristiwa bendera palsu. Bahkan diduga bahwa insiden itu dibuat oleh pemerintah AS untuk memperkenalkan undang-undang senjata yang lebih ketat.

Hawaii Missile

Alarm palsu rudal Hawaii bukan kecelakaan. Pada pukul 8:07 waktu setempat pada 13 Januari 2018, peringatan rudal balistik dikeluarkan di Hawaii. Pesan itu terdengar melalui TV, radio, dan telepon pintar di seluruh pulau yang membuat warga panik. 38 menit kemudian, para pejabat menyalahkan miskomunikasi selama latihan di Badan Manajemen Darurat Hawaii. Insiden itu menyebabkan pengunduran diri administrator manajemen darurat negara dan permintaan maaf publik dari Gubernur Hawaii, David Ige.

Baca juga  Kirain Cuma Vakum, 5 Artis FTV ini Ternyata Sudah Almarhum, No 3 Jasadnya Dikubur Membusuk

Pencurian DNA

Kampanye 23andMe dijalankan oleh pemerintah. 23andMe adalah perusahaan bioteknologi dan genomik California milik swasta. Mereka menyediakan layanan pengujian genetik konsumen untuk menentukan kecenderungan seseorang terhadap penyakit serta menjawab pertanyaan terkait keturunan. Anda dapat menguji diri Anda hanya dengan memberikan sampel air liur yang kemudian akan dianalisis dan diuji oleh perusahaan di lab mereka. Orang-orang skeptis di luar sana segera melihat cacat dalam proses ini. Perusahaan induk Google, Alphabet, adalah pemilik 23andMe, mereka yakin bahwa ini adalah cara licik bagi pemerintah AS untuk mendapatkan sampel DNA warga. Menurut teori ini, pemerintah menggunakan sampel DNA ini sebagai cara lain untuk mengawasi setiap orang setiap saat.

Baca juga  14 Penderitaan ini Cuma Dialami oleh Orang yang Bertubuh Tinggi, Duh Kasian Juga Yah
(Visited 13 times, 1 visits today)