Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kabarnya Akan Ikut Puteri Indonesia 2020, Rosa Meldianti Ternyata Cuma Tamatan Ini

2 min read
Rosa Meldianti Ternyata Cuma Tamatan Ini

Rosa Meldianti Ternyata Cuma Tamatan Ini

Sharing is Caring

Nama Rosa Meldianti atau Meldi mulai dikenal masyarakat sejak berseteru dengan penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe). Kini, keponakan Depe tersebut telah berdamai dengan tantenya. Sejak ayah Dewi Persik meninggal, keduanya sepakat untuk tidak memperpanjang konflik yang terjadi selama ini.

Meskipun sering disebut pansos (panjat sosial), Meldi tetap percaya diri ketika hadir dalam berbagai undangan acara di televisi. Ia pun tidak menutup diri untuk berbagai tawaran endorse di akun Instagram-nya yang telah mempunyai banyak followers.

Namun, sayangnya tidak sedikit netizen yang menjadi haters Meldi. Mereka kerap kali mengomentari apapun yang dilakukan dan diunggah oleh Meldi di media sosial. Banyak cibiran di dalam kolom komentar setiap postingan wanita 23 tahun tersebut.

Baca juga  Beginilah 10 Gaya Jadul Syahrini yang Bakalan Bikin Kamu Pangling

Dan baru-baru ini, Meldi yang dikabarkan akan ikut Puteri Indonesia di tahun 2020 dianggap halu oleh warganet. Namun, Meldi menyatakan bersedia dan akan buktikan ikut kontes kecantikan itu.

“Karena Meldi di sini dikatain halu katanya, Meldi pengen buktiin makanya ikut itu,” kata Rosa Meldianti (Meldi).

Mungkin tak banyak yang tahu, Meldi sebenarnya dulu pernah bercita-cita menjadi dokter. Namun, ia hanya menamatkan studinya sampai tingkat SMA lantaran ingin fokus berkarir di dunia hiburan.

“Udah enggak, udah selesai, baru tamat SMA. Sekolahku di Jember sekolah favorit.. Awalnya pengen ngelanjut kuliah di Jakarta karena cita-cita mau jadi dokter, tapi sekarang sudah fokus di karier dan jadi artis penyanyi,” cerita Meldi.

Baca juga  Si Anak Manis yang Tersandung Narkoba, Ungkapan Mantan Manajer Jefri Nichole Jadi Sorotan
(Visited 23 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.