Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Hanya Irish Bella, 3 Artis Ini Juga Kehilangan Bayi Kembar Dalam Kandungan, Duh Sedih

2 min read
Irish Bella Kehilangan Bayi

Irish Bella Kehilangan Bayi

Sharing is Caring

Duka menyelimuti pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni. Minggu 06 Oktober 2019 menjadi hari yang menyedihkan bagi pasangan yang resmi menikah pada April 2019 ini, pasalnya bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu meninggal dalam kandungan Irish Bella di usia 27 minggu.

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni dimakamkan pada Minggu, 06 Oktober 2019 di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat. Ammar Zoni di temani sang ayah, Hendri Zoni dan sejumlah kerabat lainnya.

Melansir dari laman hot.liputan6.com (07/10/2019), bukan hanya Irish Bella yang kehilangan bayi kembar karena meninggal dalam kandunga, namun musibah ini juga sudah dialami sejumlah artis lain.

Baca juga  Inilah Momen Seru Pertemuan Zaskia Adya Mecca Dengan Istri Ahok

Siapa saja? Yuk langsung simak dibawah ini

1. Marissa Nasution

Marissa Nasution pernah mengandung bayi kembar, namun ia dikabarkan mengalami Twin to Twin Tranfusion Syndrome (TTTS) dimana kedua bayi harus berbagi satu plasenta yang mengakibatkan suplai darah menjadi tidak seimbang. Karena hal inilah Marissa Nasution harus kehilangan satu bayi kembarnya.

Bulan Mei 2018, Marissa Nasution akhirnya melahirkan bayi perempuannya yang diberi nama Alaia Moana.

2. Cinta Ratu Nansya

Mantan istri dari Roby ‘Geisha’ ini pernah mengandung bayi kembar. Memasuki usia 7 minggu, Ratu sapaannya harus kehilangan calon bayi kembarnya karena ia mengalami keguguran dikarenakan kelelahan. Selain itu, dokter mengatakan kalau janin kembar yang ada di perut Ratu letaknya tidak sama.

Baca juga  Niatnya Curhat Usai Dilecehkan Pria, Lucinta Luna Malah Dibuat Malu Unggahan Sendiri

3. Bella Shofie

Diawal kemunculannya, Bella Shofie dijuluki sebagai artis kontroversial, karena apa yang dilakukannya penuh dengan pura-pura. Tak lama kemudian Bella Shofie menghilang dari dunia hiburan, hingga kembali muncul dengan menggendong bayi.

Bella Shofie ternyata sudah dipersunting oleh pengusaha kaya dan dikaruniai seorang anak. Namun sebelum dikaruniai anak laki-laki, Bella Shofie mengatakan kalau ia pernah hamil anak kembar namun bayi kembar tersebut meninggal di usia kandungan 12 minggu.

Itulah 3 artis yang senasib dengan Irish Bella dimana harus kehilangan bayi kembar dalam kandungannya.

(Visited 17 times, 1 visits today)