Tue. Jun 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sudah Berusia 35 Tahun Tak Kunjung Menikah, Robby Purba Suka Sesama Jenis?

1 min read
Robby Purba Suka Sesama Jenis

Robby Purba Suka Sesama Jenis

Sharing is Caring

Kisah asmara Robby Purba tampaknya memang tak semulus karirnya. Pasalnya, di usianya yang hampir 35 tahun, Robby Purba terlihat masih melajang. Statusnya yang masih single ini pun kerap kali menjadi pergunjingan warganet.

Karena statusnya itulah yang membuat tak sedikit warganet menuding Robby Purba sebagai penyuka sesama jenis.

Tuduhan pedas itu diakui sering didengar oleh presenter asal Lampung tersebut. Namun hingga saat ini dia tak pernah mempedulikan.

“Dibilang kesel, ya kesel. Jangankan gua, teman-teman kita yang udah married pun ada yang diomongin begitu juga. Cuma ya namanya netizen, mereka bebas berkomentar gitu.

Diakui Robby, gunjingan netizen tersebut sangat wajar. Apalagi stigma masyarakat terhadap orang yang masih melajang saat menginjak kepala tiga masih sangat kuat.

“Pokoknya siapapun yang di usia sekian belum nikah, pasti netizen langsung mikirnya,’Wah pasti nggak suka sama perempuan atau apa’. Kalau gue sih nggak terlalu musingin,” ujar Robby Purba dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Namun, ia merasa kehidupan pribadinya hanya dapat disimpan sendiri dan tidak harus dipublikasikan. Dan pemain film Cipularang ini mempunyai kriteria tertentu untuk pasangannya.

Menurut Robby, sang ibu selama ini sebetulnya mengharapkan putranya menikah dengan perempuan muslim yang berasal dari Siantar.

(Visited 38 times, 1 visits today)
Baca juga  Mengapa Penggemar Mengira Avril Lavigne Meninggal dan Digantikan oleh Klon Bernama Melissa?

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.