Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh, Pedangdut Daffa D’Academy Tertangkap Polisi Karena Narkoba!

1 min read
Daffa D'Academy Tertangkap

Daffa D'Academy Tertangkap

Sharing is Caring

Satu Lagi artis ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pedangdut dan artis FTV, Septyan Arochman atau dikenal dengan Daffa D’Academy 2 yang diciduk pihak kepolisian.

Ia dibekuk polisi pada Sabtu (5/10/2019) dini hari di kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari tangan Daffa D’Academy 2, polisi mengamankan sejumlah alat bukti berupa satu buah alat hisap bong, satu buah cangklong, dan satu bungkus plastik shabu 0,73 gram.

Kabar mengejutkan ini pun langsung sampai ke telinga Danang D’Academy 2, yang merupakan sahabat Daffa di ajang pencarian bakat. Ia mengaku terkejut dengan berita penangkapan tersebut.

“Sejauh ini aku kaget ya. Kenapa kaget karena dia pribadi yang baik. Nice. Aku shocked ya,” kata Danang D’Academy 2.

Ya, di mata Danang D’Academy 2, Daffa adalah orang yang mudah bergaul, ramah dan dekat dengan para juri di ajang pencarian bakat. Danang menyayangkan keputusan Daffa menggunakan narkoba.

“Menyayangkan banget karena Daffa ini kan salah satu pedangdut milenial yang artinya dia mungkin kurang kontrol, kurang mawas diri,” kata Danang.

“Ya mudah-mudahan kita bisa ambil hikmah dari masalah ini. Ya pasti dia punya alasan sih kenapa melakukan semua ini dan aku tidak mau intervensi terlalu jauh tidak mau berkomentar terlalu jauh,” lanjutnya.

Dalam penangkapan tersebut Daffa juga ditangkap bersama pengguna lain yang bernama Randy Marza Putra.

(Visited 12 times, 1 visits today)
Baca juga  Nama Asli Lucinta Luna Dan Kekasih Tertulis Jelas Didaftar Penumpang, Masih Mau Mengelak?