Tue. Aug 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

9 Bedanya Barang Asli dan KW ini Kocak Abis, Harga Emang Gak Ngebohongin Yah

2 min read
Bedanya Barang Asli dan KW

Bedanya Barang Asli dan KW

Sharing is Caring

Dizaman yang serba canggih ini banyak sekali hal yang dibuat mirip atau memang sengaja dibuat seperti aslinya, padahal yang sebenarnya hal itu sangat jauj berbeda dengan aslinya. Contohnya saja dari segi pakaian, dimana sangat banyak sekali pakaian yang dibuat mirip dengan merk-merk ternama, dari mulai model dan bahkan nama dari merknya pun dibuat mirip. Semua itu memang sangat wajar terjadi, mengingat persaingan di dunia perdagangan semakin ketat.

Nah maka dari itu kali ini saya akan membagikan beberapa barang yang sangat mirip dengan aslinya alias KW, ya benar barang-barang tersebut di perjual belikan dalam sebuah situs jual beli, namun karena harganya yang terbilang miring, hingga banyak orang yang merasa tertipu ketika membelinya, karena merasa tidak sesuai dengan aslinya. Oke deh untuk lebih jelasnya yuk simak dibawah ini ya sobat.

Baca juga  Bikin Ngelus Dada, Postingan di Medsos ini Bikin Cekikikan Sendirian

Seperti dilansir dari laman facebook.comopieck.johan (08/10/2019), inilah 9 bedanya barang asli dan KW yang kocak abis, harga emang gak ngebohongin yah.

1. Duh ini sih dari segi warna sama motif juga udah beda yah

2. Dari 2 model baju ini, gak ada satupun yang sama.

3. Waduh kalau ini sih udah keliatan beda banget yah.

4. Kok jadi lebih mirip rok anak SMA yah.

5. Udah kayak pakaian silat aja nih hehe.

6. Kalau ini kayaknya jadi mirip baju tidur deh ya.

7. Waduh no komen deh kalau ini.

8. Nah loh mirip ikan duyung katanya.

9. Mungkin modelnya juga mempengaruhi yah hehe

Baca juga  Sayang Dibuang, Inilah 5 Alasan Tepat Manfaatkan Ampas Kopi Anda

Duh kasian juga ya banyak yang merasa tertipu setelah membeli barang tersebut, jadi jangan sampai deh kamu menjadi korban berikutnya, dan jangan mudah tergiur juga dengan harga yang miring, lebih baik beli yang memang original, walau harga sedikit lebih mahal tapi kamu puas membelinya. Oke deh sekian dulu ya sobat, semoga terhibur dengan artikel kali ini, terima kasih.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.