Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Potret Jadul ini Bisa Bikin Kamu Ingat Masa Lalu, Anak Tahun 90an Pasti Paham Banget Deh

2 min read
Anak Tahun 90an

Anak Tahun 90an

Sharing is Caring

Hari kehari terus berganti, waktu seakan berjalan begitu cepat, hingga banyak sekali hal yang telah kita lewati, dari mulai masa kecil, remaja hingga dewasa, disetiap pertumbuhan kita pasti ada kisah-kisah unik yang pernah kita lalui. Semua itu sekarang hanya menjadi kenangan yang tak mungkin bisa terulang kembali. Nah ada banyak sekali hal yang bisa membuat kita ingat kembali kisah-kisah di masa lalu, contohnya saja suatu benda yang mungkin dulu sering kamu pergunakan atau mainan yang dulu sering kamu mainkan.

Nah seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu beberapa potret jadul yang bisa bikin kamu ingat kisah unik dan lucu di masa lalu. Memang tidak semua orang merasakan hal tersebut, namun sebagian besar orang pernah mengalaminya. Oke deh langsung aja kita simak beberapa potretnya dibawah ini.

Baca juga  10 Nama Band Luar Negeri Bila Diartikan Kedalam Bahasa Indonesia, No 5 Kocak Banget!

Seperti dilansir dari laman instagram.com/info.unik (02/10/2019), inilah 5 potret jadul yang bisa bikin kamu ingat masa lalu.

1. Kamu pernah punya kacamata anti mainstream ini gak? Jujur aja deh.

2. Pastinya mereka enggak bakal tau ya bro, karena zaman sudah berubah.

3. Dulu yang mana uang jajan kamu bro? Masih ingat kan?

4. Entah kenapa dulu bahagia banget main kayak beginian aja.

5. Didaerah kamu apa nama makanan ini? Masih ada gak yah?

Gimana nih masih inget gak dengan beberapa potret dibawah ini? Dan mungkin ada kenangan-kenangan unik dan lucu yang pernah kamu alami dengan beberapa benda tersebut. Oke deh sekian dulu ya sobat, jangan lupa untuk komen dan share sebanyak-banyaknya agar semakin banyak orang yang terhibur dengan artikel kali ini, sekian terima kasih.

Baca juga  10 Foto Nyeleneh Ini Bisa Bikin Siapa pun Tepuk Jidat
(Visited 10 times, 1 visits today)