Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Relawan Jokowi: Ada Habib Memukul Ninoy Karundeng Berkali-Kali! PA 212 Langsung Jawab Gini

1 min read
Habib Memukul Ninoy Karundeng

Habib Memukul Ninoy Karundeng

Sharing is Caring

Rekan Ninoy Karundeng sesama Relawan Jokowi, Jack Lapian menyebut ada seorang ‘habib’ ikut menginterogasi Ninoy di masjid Al Falah, Pejompongan, Jakarta Pusat. Habib itu, kata dia, pun ikut memukuli Ninoy berkali-kali.

“Berkali-kali banyak rombongan orang datang dan menginterogasi Ninoy. Salah seorang datang sekitar pukul 03.00 WIB pada 1 Oktober 2019, orang tersebut yang dipanggil sebagai habib menginterogasi dan langsung memukul Ninoy berkali-kali,” kata Jack Lapian, seperti yang dilansir di detik.com (07/10/19).

PA 212 bersuara

Polda Metro Jaya memanggil Ketua Media Center PA 212, Habib Novel Bamukmin untuk menjadi saksi terkait penculikan Ninoy pada 10 Oktober mendatang. Habib Novel menyatakan siap memenuhi panggilan itu.

Baca juga  5 Agustus, Para Ulama Berkumpul Bahas Upaya Pemulangan Habib Rizieq!

Soal seorang ‘habib’ ikut menginterogasi Ninoy, Habib Novel mengatakan dirinya saat itu tidak berada di lokasi.

“Habib ada jutaan, sedangkan saya tidak berada di lokasi. Saya tidak berada di lokasi mana pun di sekitar masjid, juga lokasi demo. Karena saya sedang bekerja mengurus kerjaan dengan klien saya,” kata Habib Novel, seperti yang dilansir di detik.com (07/10/19).

Habib Novel meminta Jack Lapian menerangkan siapa sesungguhnya ‘habib’ dibalik penculikan Ninoy. Dia akan melaporkan relawan Jokowi itu jika pernyataannya tak lebih dari hoaks belaka.

“Harus jelas tuh Jack Lapian, siapa (habib) yang dituju. Karena kalau hoaks saya akan laporkan balik Jack Lapian,” tegas Habib Novel, seperti yang dilansir di detik.com (07/10/19).

Baca juga  5 Agustus, PA 212 Siap Gelar Ijtimak Ulama IV Tanpa Prabowo & Amien Rais
(Visited 58 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.