Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece Chapter 958, Mononosuke dan yang Lainnya Dalam Keadaan Terdesak

2 min read
One Piece Chapter 958

One Piece Chapter 958

Sharing is Caring

Chapter One Piece minggu ini menjadi pembuka dari babak ketiga story arc Negara Wano. Di chapter sebelumnya, Luffy, Mononosuke, dan teman-teman mereka lainnya melakukan persiapan untuk pertempuran besar melawan aliansi Kaido, Orochi, dan Big Mom. Mereka berlatih keras, mengumpulkan pasukan, dan juga sudah menetapkan tempat dimana mereka akan bertemu. Pasukan yang mereka miliki masih kurang dari pasukan gabungan Orochi, Kaido, dan Big Mom karena beberapa samurai masih disekap oleh Orochi.

Meski demikian, mereka masih bertekad untuk memulai perang melawan Orochi, Kaido, dan Big Mom. Namun, yang mereka tidak ketahui, anak buah Orochi sebenarnya sudah berhasil memecahkan kode yang dibuat oleh Yasuie, dan mengetahui tempat pertemuan baru dimana Mononosuke dan lainnya akan bertemu adalah Pelabuhan Tokage. Bukan hanya itu saja, dia juga mengetahui dimana Hiyori berada.

Baca juga  7 Kelompok Organisasi Penjahat Paling Kuat di Dunia Anime

Pada hari penentuan, Mononosuke, yang datang dikawal oleh Kin’emon, Inuarashi, Kiku, Raizo, Kanjuro, Kawamatsu, dan Shutenmaru, datang ke Pelabuhan Tokage untuk bertemu Luffy dan lainnya. Akan tetapi, saat mereka sampai di sana, yang mereka temukan hanyalah pelabuhan kosong dalam keadaan berantakan yang kelihatannya sehabis diserang. Tidak ada seorang pun dari pasukan mereka yang berada di sana. Ini membuat Mononosuke dan yang lainnya terkejut dan bertanya-tanya apa yang terjadi.

Kin’emon mencoba menghubungi teman-teman mereka lewat Denden Mushi. Kin’emon sudah panik karena tanpa 4000 orang pasukan yang sudah mereka kumpulkan, mereka tidak akan berdaya melawan pasukan gabungan Orochi, Kaido, dan Big Mom yang mencapai 40,000 orang. Sayangnya, tidak ada satu pun yang menjawab panggilannya. Shutenmaru juga mengatakan kepada Kin’emon untuk berhenti dengan mengingatkan keadaan cuaca yang kacau. Dengan adanya badai besar, mustahil ada orang yang bisa datang menolong mereka sekarang. Shutenmaru mulai pasrah, ia merasa nasib pun sudah menelantarkan mereka seperti yang dilansir dari Mangahelpers.com (4/10/2019)

Baca juga  5 Alasan Kenapa Penonton Naruto Enggan Nonton Boruto

Kalau melihat keadaan pelabuhan, sepertinya Orochi telah mengirim pasukan di malam sebelumnya setelah mengetahui tempat pertemuan Luffy dan teman-temannya untuk mengacaukan rencana mereka. Tapi, ini tetap belum menjelaskan bagaimana bisa seluruh 4000 orang pasukan dan kapal yang sudah mereka kumpulkan bisa hilang hanya dalam satu malam.

Sayangnya, One Piece akan istirahat minggu depan, jadi tidak akan ada chapter baru yang keluar minggu depan. Kita mau tidak mau harus menunggu minggu depannya lagi untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Luffy dan teman-temannya, dan apa yang sekarang akan dilakukan Mononosuke dan yang lainnya yang dalam keadaan terdesak.

(Visited 215 times, 1 visits today)