Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sidang Perdana Nunung Srimulat dan Suami: Saya Pengen Syuting Dan Kerja Lagi!

2 min read
Sidang Perdana Nunung

Sidang Perdana Nunung

Sharing is Caring

Nunung Srimulat dan suami, menjalani sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/10) dengan agenda pembacaan dakwaan. Sidang akan dilanjutkan pekan depan.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), Nunung dan suami ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat itu polisi menyita barang bukti 0,36 gram sabu.

Usai jalani sidang perdana terkait kasus narkoba di pengadilan negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu (2/10), Nunung Srimulat langsung berjalan menuju mobil yang membawa Nunung dan suaminya kembali ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, tempat mereka jalani rehabilitasi.

Baca juga  Ternyata Peran Uki di NOAH Sebesar ini, Pantas Saja Ariel Sangat Kehilangan!

Dalam perjalanan menuju mobil dari ruang sidang, Nunung sempat memberikan pernyataan kepada awak media. Nunung berharap masalah hukum yang sedang dia hadapi bisa cepat selesai.

“Supaya saya bisa syuting lagi, bisa kerja lagi,” harap perempuan asal Solo, Jawa Tengah ini.

Pada sidang perdana, jaksa penuntut umum membacakan dakwaan yang menegaskan Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran terbukti telah menggunakan narkoba. Nunung dan suami menerima dakwaan tersebut.

“Itu sudah sesuai, saya enggak mau sidang berbelit-belit,” tegas Nunung.

Sidang berikutnya, Nunung dan suami akan mendengar tuntutan yang diberikan oleh jaksa penuntut umum. Ia siap menghadapi tuntutan hukuman yang diberikan jaksa kepadanya.

“Saya berusaha kooperatif, enggak akan ngomong macam-macam,” beber Nunung.

Penampilan dan kondisi Nunung pada sidang perdana kali ini nampak berbeda dibanding saat dirinya diciduk Polisi bulan Juli lalu. Nunung kala itu sangat terpukul bahkan sampai menangis mengakui perbuatannya. Kali ini senyum sumringah pelawak ini kembali dipancarkan.

Nunung mengaku proses rehabilitasi narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur mendatangkan banyak manfaat untuknya.

“Hidup saya lebih teratur,” katanya.

Nunung Srimulat pun berucap janji untuk tak mau lagi terkena kasus narkoba.

“Saya enggak mau mengulangi lagi,” ucap Nunung, yang selama jalani rehabilitasi di RSKO hanya diperbolehkan dua kali dalam sebulan dijenguk oleh keluarga.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.