Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jangan Lepaskan! Ini 5 Ciri Pria Setia dan Patut Dipertahankan

2 min read
Ciri Pria Setia

Ciri Pria Setia

Sharing is Caring

Memutuskan melangkah kejenjang pernikahan tentu bukan hal yang mudah. Tentunya ada berbagai macam hal yang dirasakan dan dihadapi dalam hubungan rumah tangga. Mulai dari hal menyenangkan hingga hal yang tidak menyenangkan. Berbagai pemikiran dan prasangka kadang timbul terhadap pasangan. Mungkin pernah terbersit pertanyaan dalam pikiran, apakah Dads akan setia? Nah, agar Ladies tidak salah menilai. Berikut ini 5 ciri pria setia dan wajib Moms pertahankan.

1. Tidak Ingkar Janji

Ibarat merpati tak pernah ingkar janji. Dan begitu juga dengan pria yang setia, dia tidak akan pernah mengingkari janji yang telah terucap dari bibirnya. Pria yang sering menepati janjinya bisa menjadi salah satu indikator bahwa ia memiliki kesetiaan terhadap pasangannya. Ya, mungkin ada saatnya Dads tidak bisa menepati janjinya, namun hal ini lebih dikarenakan kondisi yang memang sangat tidak memungkinkan. Tapi Dads akan berusaha menjalin komunikasi dengan Ladies dan meminta maaf secara tulus.

Baca juga  Ini Alasan Tak Ada Bintang Dalam Foto Pendaratan Pertama Manusia Ke Bulan

2. Menghargai Perempuan

Tentu pria yang setia memiliki rasa hormat yang sangat tinggi terhadap perempuan. Dia akan selalu berusaha untuk mendengarkan dan menghargai pendapat dari setiap perempuan. Sekalipun hal tersebut sangat berbeda dengan prinsipnya, tapi dia akan lebih memilih menerima pendapat tersebut secara terbuka dari pada menyakiti pasangannya.

3. Mampu Mengendalikan Emosi

Pria umumnya memiliki ego yang tinggi, dan bisa membuatnya emosi jika ego dalam dirinya tidak terwujud. Akan tetapi pria yang setia memiliki kemampuan lebih untuk mengontrol emosinya karena takut melukai hati pasangannya. Jadi dia akan lebih menomorduakan egonya, karena perasaan Ladies lebih penting.

4. Ada Saat Dibutuhkan

Ciri lain pria yang setia akan selalu ada disamping Ladies untuk membantu atau setidaknya menemani Ladies menghadapi masa-masa sulit. Jika ternyata Dads berada di tempat yang jauh dan tidak mungkin sampai di rumah saat itu juga, maka Dads akan selalu berusaha menelpon untuk sekadar mengetahui keadaan kalian Ladies.

5. Bersyukur

Nah, cir pria setia yang terakhir adalah akan merasa sangat bersyukur telah memiliki Anda sebagai istrinya. Rasa syukur inilah yang akan membuat Dads tidak mau lagi berpetualang dalam urusan cinta. Bila rasa bosan muncul dalam hubungan pernikahan, maka dia akan tetap berusaha berpikir tenang dan rasa syukurnya yang akan membuat Dads tetap mempertahankan pernikahan bersama Anda.

Baca juga  7 Fakta Tersembunyi dibalik Tembok Besar China
(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.