Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Boruto: Akankah Himawari Jadi Jinchuriki? Begini Spekulasinya!

2 min read
Himawari Jadi Jinchuriki

Himawari Jadi Jinchuriki

Sharing is Caring

Buat kalian yang mengikuti cerita Naruto, pastinya sudah tahu tentang Bijuu atau monster yang bersarang di tubuh seseorang. Contohnya adalah Gaara yang menjadi Jinchuuriki Shukaku atau Naruto yang memiliki Kurama atau serigala berekor sembilan. Seseorang biasanya akan mengorbankan diri (atau terpaksa mengorbankan diri) untuk menampung para Bijuu tersebut, seperti yang dilakukan Minato kepada Naruto.

Apakah artinya anak dari Naruto akan menjadi Jinchuuriki juga seperti ayahnya? Ada kemungkinan hal itu bisa terjadi. Bukan Boruto, melainkan Himawari. Ada kemungkinan putri Naruto ini akan menjadi Jinchuuriki dari monster berekor satu atau Shukaku. Sudah ada beberapa petunjuk mengenai hal ini, salah satunya adalah Himawari begitu menyukai boneka dari monster tersebut meskipun pada awalnya Naruto salah membelikan bonekanya.

Baca juga  5 Karakter Anime Penjahat yang Sudah Insaf

Tapi, pada akhirnya Shukaku yang asli bertemu dengan sosok Himawari dan tinggal bersama Naruto. Awalnya sulit bagi Shukaku untuk menerima hal tersebut, tapi akhirnya monster tersebut paham mengapa Kurama sangat ingin untuk melindungi keluarga Naruto. Sebelum pergi, Shukaku sempat memberikan salam perpisahan kepada Himawari dengan menggerakan ekornya.

Hal ini kemudian memunculkan sebuah spekulasi bahwa dengan hubungan yang begitu dekat tersebut, bukan tidak mungkin di kemudian hari Himawaki akan menjadi Jinchuriki dari Shukaku. Dengan hubungan yang sudah dekat tersebut juga memunculkan pendapat bahwa Shukaku juga ingin disegel di dalam tubuh Himawari jika memang harus dilakukan.

Himawari merupakan sosok anak perempuan yang aktif dan ceria, berbeda dengan Shinki dari Sunagakure yang disebut-sebut banyak orang lebih pantas untuk mendapatkan Shukaku. Jadi, karena Shukaku yang dulu dimiliki Gaara sudah berbeda dengan saat ini, Bijuu tersebut sepertinya lebih memilih bersama Himawari dibandingkan Shinki.

Baca juga  4 Anime yang di-Banned di Beberapa Negara

Dahulu, Shukaku adalah salah satu Bijuu yang sangat kejam yang mengancam nyawa Jinchuurikinya. Biasanya, dia akan membunuh atau mengendalikan Jinchuuriki yang tertidur. Oleh karena itu, orang seperti Gaara atau Jinchuriki dari Shukaku biasanya mengalami masalah insomnia atau kesulitan untuk tidur. Tapi, Shukaku yang sekarang berbeda dengan yang dahulu. Sekarang dia lebih lunak dan lebih bisa “lembut” kepada yang lain.

Seorang Jinchuriki biasanya mendapatkan Bijuu di usia yang masih sangat muda. Bahkan, mungkin seharusnya mereka memperoleh Bijuu ketika mereka baru lahir, agar mereka bisa beradaptasi dengan Bijuu yang ada di dalamnya. Seperti halnya Minato kepada Naruto, yang sudah menyegelnya sejak Naruto masih bayi.

Baca juga  3 Kematian Karakter Anime Ini Tidak Akan Pernah Dilupakan, Nomor 2 Paling Menyedihkan

Tentunya banyak pertimbangan juga untuk bisa membuat Himawari menjadi seorang Jinchuriki. Karena, tentunya tidak mudah untuk mengendalikan dan menyatukan raga dan rasa antara Jinchuriki dan juga Bijuu, terlepas dari mereka yang sudah saling dekat. Tapi yang pasti, Himawari mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Jinchuriki seperti ayahnya.

(Visited 55 times, 1 visits today)