Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akun Gosip Lambe Turah Hilang Dari Peradaban Instagram? Netizen : Kangen!

2 min read
lambe turah hilang

lambe turah hilang

Sharing is Caring

Gosip adalah salah satu informasi yang menjadi konsumsi hari-hari banyak orang khususnya dari kalangan wanita. Ibarat sebuah sayur, gosip adalah sebuah garam yang memberikan rasa dalam kehidupan.

Di zaman yang semakin modern ini, kita tak hanya mengetahui gosip dari layar kaca saja namun juga bisa dari berbagai media sosial, salah satunya adalah dari aplikasi instagram. Nah! Di instagram sendiri ada akun gosip yang menjadi langganan para netizen untuk mencari gosip-gosip terbaru dan terhangat yang belum banyak diketahui orang lain, yaitu akun gosip @lambe_turah.

Namun beberapa hari ini, akun gosip @lambe_turah tak muncul diberanda instagram untuk akun-akun yang mengikutinya, bahkan jika dicari di pencarian, akun @lambe_turah juga tak ditemukan, hanya beberapa akun yang mengikuti nama dan logo dari @lambe-turah.

Baca juga  Inilah Alasan Mengejutkan Wonder Woman Tak Gunakan Kembali Senjatanya yang Super Sakti

Banyak yang bertanya-tanya, kemana akun gosip yang sudah memiliki 7 juta pengikut ini, apakah kembali kena hack seperti sebelum-sebelumnya atau ada masalah yang lain?

Usut punya usut akun gosip @lambe_turah ternyata telah dihapus oleh pihak instagram dikarenakan telah melanggar pedoman atau panduan dari instagram. Seorang pengguna instagram melaporkan akun gosip tersebut karena alasan ungkapan kebencian hingga pihak instagram pun memberikan informasi kalau aku gosip @lambe_turah telah dihapus.

“Kami telah menghapus akun lambe_turah karena melanggar panduan komunitas kami” tulis Instagram yang dikutip dari laman insertlive.com (30/09/2019).

Hilang dari peradaban instagram, banyak pengguna instagram yang mulai membicarakan akun gosip fenomenal tersebut hingga tak sedikit yang mencari tahu siapa dan karena apa akun gosip tersebut bisa hilang.

Baca juga  Tampan dan Berotot, 5 Bodyguard Artis ini Bikin Gagal Fokus, No 5 Sampai Kepincut

Hilangnya akun gosip @lambe_turah ternyata membuat netizen memberikan komentar kata ‘kangen’ karena akun gosip tersebut selalu memberikan gosip-gosip terhangat yang cepat seperti perseteruan antara Mario Teguh dengan sang putra Kiswinar, pernikahan Syahrini dan Reino Barack, dan banyak lagi.

(Visited 135 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.