Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prediksi One Piece 958: Persiapan Perang Besar Angkatan Laut!

2 min read
Prediksi One Piece 958

Prediksi One Piece 958

Sharing is Caring

Chapter 957 menjadi chapter yang paling banyak diperbincangkan oleh para fans saat ini. Bagaimana tidak, chapter tersebut bisa dibilang penuh dengan informasi yang sangat luar biasa. Salah satunya adalah kita mengetahui jika ada seseorang yang jauh lebih hebat dari Roger, yaitu Rocks D. Xebec. Dia adalah bajak laut legendaris yang namanya tidak ingin diketahui publik.

Hal yang luar biasa dari sosok Rocks adalah krunya merupakan orang-rang yang juga luar biasa. Whitebeard, Kaido, dan Big Mom dulunya merupakan anak buah dari Rocks. Lalu, kira-kira apa yang akan terjadi di chapter 958? Pertama adalah kita akhirnya akan tahu apa yang akan dilakukan para Shichibukai terhadap angkatan laut.

Baca juga  5 Anggota Akatsuki Yang Kematiannya Sering Disalahpahami

Di chapter 955 kemarin kita diberi tahu bahwa dalam hasil perundingan Reverie, salah satu keputusan yang muncul adalah pembubaran Shichibukai. Karena sudah resmi dibubarkan, para Shichibukai tersebut kini menjadi tahanan para angkatan laut dan mereka sudah mulai pergi ke tempat persembunyiannya. Sebagai seorang bajak laut, tentunya mereka pasti akan melawan dan tidak akan mau menyerahkan diri atau ditahan oleh angkatan laut.

Sejauh ini, angkatan laut sudah pergi ke pulau Amazon untuk menciduk Boa Hancock, kemudian Mihawk, dan Weevil beserta bajak laut Whitebeard. Prediksi lainnya adalah kemungkinan kita akan melihat bagaimana pasukan revolusi mencoba untuk menggali informasi tentang Sabo. Salah satu pasukan revolusi ini dikabarkan tewas oleh surat kabar yang dipimpin oleh Morgans.

Baca juga  4 Karakter Anime yang Bisa Menghancurkan Planet

Namun, kabar tersebut merupakan “pesanan” dari pemerintah dunia. Sepertinya, pemerintah dunia ingin mencoba untuk memancing keluar pasukan revolusi dengan kabar tewasnya Sabo. Seperti yang diusulkan oleh Dragon, mereka tentunya harus mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut. Hal lainnya yang kemungkinan akan dibahas adalah tentang apa yang terjadi di dunia.

Sepertinya babak ketiga dari arc Wano masih belum akan dimulai. Masih akan ada banyak yang coba diperlihatkan Oda Sensei sebelum akhirnya kita masuk ke babak terakhir arc ini. Kita mungkin akan melihat bagaimana persiapan dari angkatan laut untuk pergi ke wilayah Wano, meskipun menurut Sakazuki mereka tidak memiliki sumber daya untuk menahan apa yang akan terjadi disana.

Baca juga  Sudah Nonton? Inilah 3 Pesan Moral di One Piece Stampede, Nomor 1 Paling Berkesan

Karena, menurut Sengoku sendiri baik Kaido dan Big Mom sama-sama merupakan bajak laut yang bisa membawa bencana. Jika mereka beraliansi, tentunya kehancuran sudah pasti akan terjadi. Sehingga, apapun yang terjadi angkatan laut harus mencoba mencari cara untuk menghentikan aliansi tersebut. Bukan tidak mungkin, apa yang terjadi di 38 tahun yang lalu kembali terulang yaitu kerja sama bajak laut dan angkatan laut.

Kita juga mungkin akan diperlihatkan bagaimana Jinbe dan para bajak laut lainnya yang berada di Whole Cake Island melakukan persiapan untuk pergi ke wilayah Wano. Tentunya untuk membantu Luffy mengalahkan Kaido dan Big Mom.

(Visited 119 times, 1 visits today)