Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hadiri Pelantikan Anggota DPR RI 2019-2024, Busana Mulan Jameela Jadi Sorotan

1 min read
Busana Mulan Jameela

Busana Mulan Jameela

Sharing is Caring

Mulan Jameela merupakan seorang public figure yang kontroversial di Indonesia. Bagaimana tidak, ia pernah dituding merebut musisi Ahmad Dhani sebagai suami Maia Estianty dulu. Dan kini Mulan disebut merebut kursi Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi yang terpilih menjadi Anggota DPR RI 2019-2024.

Terpilihnya ibu empat anak itu sebagai Anggota DPR RI menggantikan Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi berbuntut gugatan terhadap Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Fahrul Rozi mengungkapkan bahwa ia bersama Ervin merasa dirugikan dengan putusan PN Jaksel yang memenangkan Mulan Jameela.

“Makanya saya menduga ini sudah ada settingan dari awal yang dilakukan DPP Gerindra untuk meloloskan Mulan cs dengan putusan pengadilan,” ujar Fahrul Rozi.

Baca juga  Ingin Indonesia Kacau, Siapa Penumpang Gelap Yang Dimaksud? Andre: Bukan 212

Akhirnya, Selasa, 1 Oktober 2019, Mulan Jameela hadir pada pelantikan Anggota DPR 2019-2024. Busana yang dikenakannya pun menjadi sorotan. Mulan menggunakan pakaian adat Bugis yang sudah dimodifikasi. Ia menjelaskan Baju Bodo ini adalah rancangan desainer ternama Didiet Maulana.

“Baju Bodo rancangan Didiet Maulana. Ini kan semua pake baju nasional kan. Kebetulan pakai Baju Bodo, karena konsepnya juga sesuai,” kata Mulan Jameela.

Istri Ahmad Dhani itu merupakan Anggota DPR perwakilan dari wilayah Garut dan Tasikmalaya, Jawa Barat. Oleh sebab itu, tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa Mulan Jameela mengenakan pakaian adat Bugis yang berasal dari Sulawesi Selatan.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.