Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Film Spider-Man Ketiga Akan Diproduksi Oleh Marvel Studios dan Masih Bagian Dari MCU

3 min read
Film Spider-Man

Film Spider-Man

Sharing is Caring

Setelah berpisah sebentar, Sony Pictures dan Marvel telah menemukan cara untuk kembali bersama dalam bisnis Spider-Man.

Pada hari Jumat, kedua perusahaan bersama-sama mengumumkan bahwa Marvel Studios dan presidennya, Kevin Feige, akan memproduksi film ketiga dalam seri “Spider-Man: Homecoming”. Ini sekali lagi akan menampilkan Tom Holland mengulang perannya sebagai karakter utama. Beredar kabar bahwa kedua perusahaan hampir menengahi kesepakatan baru.

Selama musim panas, tersiar kabar bahwa Disney, perusahaan induk Marvel, dan Sony telah mencapai jalan buntu atas kesepakatan pembiayaan baru. Disney ingin film tersebut dibiayai dengan basis 50/50 dengan Feige tetap dalam kapasitas sebagai produser konsultan. Sony diyakini telah mengusulkan untuk menjaga pengaturan berdasarkan ketentuan saat ini, yang menetapkan bahwa Marvel menerima sekitar 5% dari pendapatan kotor pertama dolar dan semua pendapatan merchandising.

Baca juga  4 Film Marvel Gak Jadi Dibuat Karena Hal ini, Nomor 2 Untung Gak Jadi Dibikin! Original

Kesepakatan baru ditandatangani pada Kamis malam. Negosiasi melibatkan pemain top dari kedua studio, termasuk kepala Sony Pictures Tom Rothman, Feige, dan kepala Walt Disney Studios Alan Horn. Sebagai imbalan untuk meminjamkan kecakapan produksi Feige, Marvel dan Disney akan menerima sekitar 25% dari keuntungan, menurut yang dikatakan orang dalam. Disney akan mempertahankan hak dagangnya. Sebagai bagian dari pengaturan, Spider-Man juga akan muncul dalam satu film Marvel Studios di masa depan.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 16 Juli 2021. Amy Pascal juga akan memproduksi melalui Pascal Pictures, seperti yang dia lakukan pada dua film pertama yang dipimpin Belanda.

“Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami bisa terus mengerjakannya,” kata Feige dalam sebuah pernyataan.

“Spider-Man adalah ikon dan pahlawan yang kuat yang kisahnya melintasi semua umur dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony terus mengembangkan ayat Spidey mereka sendiri, Anda tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan. ”

Pascal sama gembira dalam pernyataannya. “Ini luar biasa,” katanya. “Kisah Peter Parker berubah secara dramatis dalam ‘Far From Home’ dan saya tidak bisa lebih bahagia kita semua akan bekerja bersama saat kita melihat ke mana perjalanannya.”

Marvel telah melisensikan hak untuk Spider-Man ke Sony selama hampir dua dekade, sebuah kesepakatan yang mereka buat sebelum akuisisi Disney’s $ 4 miliar dari perusahaan komik pada tahun 2009. Sony mencapai pengakuan kritis dan finansial dengan putaran pertama film Spider-Man, yang disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh Tobey Maguire. Upaya keduanya, dibintangi oleh Andrew Garfield dan disutradarai oleh Marc Webb, jauh kurang berhasil, mengirim studio kembali ke papan gambar.

Dengan membawa Marvel dan Feige kembali ke flip dengan 2017 “Spider-Man: Homecoming,” studio mampu menangkap kembali mojo kreatif dari seri pertama. Itu juga mendapat dorongan dari memiliki web-spinner Belanda muncul di film-film Avengers, dengan Spidey menjadi anggota kunci tim super. Sony mengatakan senang bahwa kesepakatan telah tercapai

“Kami telah memiliki kolaborasi hebat selama empat tahun terakhir, dan keinginan kami bersama untuk terus sama dengan banyak penggemar,” kata Robert Lawson, kepala komunikasi Sony Pictures Entertainment. “Kami senang bisa bergerak maju bersama.”

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.