Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bandingkan iOS 13 vs Android 10 Mana yang Lebih Bagus?

3 min read
iOS 13 vs Android 10

iOS 13 vs Android 10

Sharing is Caring

Pertempuran seru di antara Android dengan iOS seakan tidak ada hentinya. Sebelumnya setelah Google meluncurkan sistem operasi Android 10, pada tanggal 19 September tempo hari Apple ikut mengeluarkan versi OS terbarunya yakni iOS 13. Peluncuran ke-2 versi sistem operasi HP itu juga pasti ada kekurangan serta keunggulan masing-masing. Lebih kedua-duanya memang mempunyai beberapa ketidaksamaan yang benar-benar kontras misalnya mode source yang diusung kedua-duanya. Tetapi, sebetulnya sistem operasi mana, sih, yang lebih unggul? Pembicaraan tentang skema operasi mana yang lebih unggul di antara Android serta iOS terus jadi pembicaraan belakangan ini. Nah, untuk kamu yang ingin tahu, di kesempatan ini saya akan ulas perbandingan di antara Andorid serta iOS dan cari mana yang lebih unggul. Tetapi, sehubungan banyak feature yang ditawarkan oleh ke-2 OS ini, karena itu kami akan membandingkan beberapa salah satunya saja yang dipandang sangat penting, menarik, serta berguna.

Baca juga  Ada yang Aneh dalam 8 Foto Lucu ini, Cuma Orang Teliti yang Bisa Menemukannya

1.Maps

Buat beberapa pemakai aplikasi Google Maps mungkin sudah tidak asing dengan feature Street View yang sangat mungkin kamu untuk lihat peta dalam model 3D. Feature ini sendiri telah lama ada di Google Maps serta bukan jadi satu hal mengagumkan sebab sekarang Google sudah memberi beberapa pembaharuan yang lebih bagus pada aplikasi Google Maps. Di saat beberapa pemakai Google Maps menunggu pembaharuan yang lebih hebat , beberapa pemakai Apple Maps sayangnya baru dapat nikmati feature ini di iOS 13. Melalui pembaharuan iOS 13 ini, Apple Maps pada akhirnya tawarkan pemakainya feature untuk lihat seputar dalam model 3D yang dinamakan Look Around.

Baca juga  11 Smartphone Xiaomi Ini Dapat Coba Android Q Beta

2.Voice Assistant

Voice assistant atau asisten suara salah satu feature hebat yang keberadaannya seringkali diketemukan pada perangkat-perangkat gadget jaman ini, terhitung HP. Apple sendiri jadi vendor smartphone yang paling awal membekalkan feature ini pada beberapa produk besutannya di tahun 2011 lalu yang dinamakan Siri. Sayangnya, Siri kabarnya tidak mempunyai perform yang lebih baik dari Google Assistant dalam mengetahui serta mengerti perintah suara pemakainya. Peranan basic berikut yang selanjutnya jadi pokok permasalahan dari feature voice assistant pada iOS 13 hingga membuat tidak lebih unggul dari Google Assistant punya Google.

3.Privacy Pemakai

Seperti yang kita ketahui, sepanjang sekian tahun Apple sudah berupaya jadikan keamanan data pemakai jadi satu diantara nilai jual penting beberapa produk besutannya. Hal ini lah yang sampai sekarang terus jadi alasan Apple waktu mengeluarkan iOS 13. Apple sendiri menjelaskan jika melalui OS terbarunya itu mereka akan memberi kontrol yang semakin besar pada pemakai tentang izin tempat serta izin pembagian info. Tidak cuma hanya itu, Apple menginformasikan cara sign-in paling baru yang sangat mungkin pemakai untuk sign-in anonymously ke satu web atau aplikasi tanpa ada cemas akan terlacak. Di lain sisi, Google ikut memerhatikan kemanan privacy pemakainya dengan memberi beberapa up-date keamanan pada browser Chrome mereka. Namun, sebab sumber penting penghasilan Google ialah usaha iklannya yang kerja berdasar apa yang dijelajahi pemakai, hingga dalam soal keamanan privacy pemakai Android tidak lebih baik dari iOS.

Baca juga  Ini 3 Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Gahar Bulan July 2019
(Visited 20 times, 1 visits today)