Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Seperti Tertuduh Sebelumnya, Atta Halilintar Menampik, Bebby Fey Kena Batunya?

3 min read
Atta Halilintar Menampik

Atta Halilintar Menampik

Sharing is Caring

Cerita-cerita yang kotroversial sepertinya memang selalu akrab mewarnai kehidupan DJ seksi Bebby Fey.

Bagaimana tidak sejak pertama kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Bebby sudah membawa cerita yang kontroversial bahkan sulit diterima akal sehat.

Seperti yang dilansir detikcom (27/9/2019), Bebby Fey menyatakan cerita bahwa dirinya berhubungan badan dengan Genderuwo bukanlah isapan jempol.

“Kalau genderuwo itu memang kenyataan dan nggak dibuat-dibuat. Kenyataan dalam hidup aku, dan itu hal yang sebenarnya,” ungkap Bebby Fey saat wawancara eksklusif bersama detikcom di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (27/9/2019).

Tanpa canggung Bebby Fey pun kembali menceritakan kisah saat dirinya berada di Bali. Konon setelah pulang pesta, Bebby yang mengaku tidak bersih-bersih lagi langsung tidur.

Saat itulah, dia merasakan ada sesosok makhluk yang menarik perlahan selimutnya. Kejadian-kejadian di luar nalar itu ditegaskan olehnya memang benar adanya karena sang bunda dahulu juga sering mengalami hal seperti itu.

Baca juga  Pantesan Dianggap Menistakan Agama, Ternyata ini yang Dilakukan Atta Halilintar

“Kalau ada orang yang anggap cerita aku bohong nggak apa-apa silakan. Yang tahu kan cuma keluarga aku dan aku kan,” tukasnya seperti yang dikutip detikcom (27/9/2019).

Setelah cerita kontroversi berhubungan badan dengan Genderuwo ini mulai mereda, tiba-tiba Bebby Fey kembali menggulirkan pengakuan kontroversial bahwa dirinya juga berhubungan badan dengan youtuber kondang Atta Halilintar ketika perayaan hari Valentine (14/2/2019) lalu.

Saat dikejar awak media mengenai berapa kali dirinya berhubungan badan dengan Atta, seperti yang dikutip suara dotcom (27/9/2019), Bebby terus berkelit.

Bahkan dia meminta kepada media untuk menanyakan langsung kepada Atta Halilintar.

“Cukup dia yang tahu,” kata Bebby Fey saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Baca juga  Atta Tidur Bareng Sama Bebby Fey? Ternyata Ini Pengakuan Mengejutkan Atta

Tentu saja berbeda dengan Sang Genderuwo yang diam saja ketika namanya diseret-seret Bebby Fey, seperti yang dilansir tribunnews dotcom (27/9/2019), Atta Halilintar menampik semua pernyataan Bebby Fey yang mengatakan kalau dirinya pernah berhubungan badan dengannya.

Meski dibantah dengan tegas, namun Bebby Fey masih tetap bisa menanggapi dengan santai bantahan Atta Halilintar tersebut. Menurut Bebby Fey youtuber itu memang bisa saja untuk tidak mengakui di depan umum terkait kejadian tersebut walaupun kejadian tersebut benar adanya.

“Yang tahu kan saya sama dia dan sama Tuhan juga. Gakpapa kalau dia nggak ngakui. Dia punya hak untuk melakukan itu dan bela dirinya,” ucap Bebby Fey seperti yang dikutip detikcom (26/9/2019).

Baca juga  5 Seleb Gaya Tomboy ini Bikin Cowok Meleleh

Konon menurut Bebby Fey walaupun tidak mengakui di depan publik, kata Bebby di dalam hati Atta sebenarnya ada kenangan yang tidak akan dilupa yaitu ‘rasanya’.

“Ya udahlah, kalau emang lupa. Yang tahu kan hanya dia dan aku. Tapi kamu nggak pernah lupa rasanya kan gimana. Buktinya kamu minta ketemu lagi,” kata Bebby Fey seperti yang dikutip tribunnews dotcom (26/9/2019).

Bebby Fey pun mengaku tidak ambil pusing soal publik yang nantinya tidak percaya dengan perkataanya setelah adanya bantahan dari Atta Halilintar.

“Terserah orang mau menilai percaya saya atau tidak. Saya nggak ambil pusing,” ungkap Bebby Fey.

Yang jelas terkait tuduhan tersebut Atta Halilintar telah menyiapkan langkah hukum untuk menyelesaikannya. Kita tunggu saja hasilnya nanti.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.