Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lucinta Luna Akui Jenis Kelaminnya, Abash Bilang Begini, Emang Udah Jodoh Kali Yah

2 min read
Lucinta Luna Akui Jenis Kelaminnya

Lucinta Luna Akui Jenis Kelaminnya

Sharing is Caring

Beberapa waktu lalu saat tampil di acara Pesbukers, rambut palsu atau wig Lucinta Luna Lepas, meskipun hanya dilihat dari belakang namun nampak sangat jelas kalau ia seorang laki-laki, hingga tudingan ia seorang transgender tak henti-hentinya diterima.

Merasa lelah dengan tudingan tersebut, Lucinta Luna akhirnya mau mengakui jati dirinya. Lucinta Luna memberikan jawaban atas tudingan-tudingan yang selama ini diberikan serta mengatakan jenis kelaminnya.

Pengakuan Lucinta Luna sendiri ia buat ke dalam konten video yang berjudul “Dan akhirnya pengakuan lucinta luna atau yang kalian sebut nama asli saya…”

Video tersebut di publikasikan pada 27 September 2019 di channel youtubenya dan sudah ditonton sebanyak 1,9 juta pengunjung situs youtube.

Baca juga  Lucinta Luna Pura-pura Botak Demi Sebuah Konten Youtube? Ini Buktinya!

“Untuk masyarakat Indonesia khususnya teman-teman, Lucinta minta maaf aku harus jujur sebenarnya yang ada di gosip-gosip, sebenarnya itu adalah benar kalau aku ini sebenarnya wanita seutuhnya, aku wanita yang seutuhnya. Karena terakhir kemarin aku cek kandungan aku berisi anak dan itulah sebabnya terbukti bahwa aku wanita asli. Dan buat kalian para haters semoga kalian lega dengan pengakuan aku dan para fans semoga kalian mendapat pahala seperti ratu. Dan sekarang aku lega sekali dengan kejujuran ini karena jujur itu indah, damai itu indah, dan habis ini aku tak akan lagi berbohong pada kalian semua” kata Lucinta Luna”

Pengakuan Lucinta Luna ternyata mendapat respon dari kekasihnya. Ya, Abash memberikan komentar kalau ia menerima Lucinta Luna apa adanya.

Baca juga  Dibongkar Adik Sendiri, Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbuker Karena Hanya Dianggap Sampah?

“Aku terima kamu apa adanya sayang, pengakuanmu membuatku terharu” Komentar Abash di instgram Lucinta Luna.

Dari komentar Abash, netizen pun ramai membalas kalau Abash memang menerima Lucinta Luna karena ia tahu Lucinta Luna seorang laki laki berpenampilan wanita dan ia seorang wanita berpenampilan laki-laki.

(Visited 55 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.