Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Prediksi Calon 5 Kage Generasi Muda di Boruto !

3 min read
Kage di Boruto

Kage di Boruto

Sharing is Caring

Selama cerita Boruto atau cerita tentang duni ninja di franchise tersebut masih ada, artinya akan selalu ada orang yang memimpin sebuah desa atau para Kage. Naruto, Gaara, Kurotsuchi, dan para Kage lainya tentu tidak akan selamanya menjadi pemimpin desa mereka. Akan ada generasi baru di setiap desa yang memiliki potensi untuk menjadi pengganti mereka. Lalu, siapa saja karakter generasi muda yang bisa cocok untuk menjadi Kage?

  • Hokage : Uchiha Sarada

Dari banyaknya karakter genin yang ada di cerita Boruto saat ini, Sarada bisa dibilang yang paling memiliki keinginan atau ambisi untuk menjadi pemimpin wilayah Konoha. Berbeda dengan Boruto, yang nampaknya tidak begitu berminat untuk menjadi Hokage dan lebih mendukung Sarada untuk melakukannya. Hal ini justru mengherankan dimana Naruto, ayah Boruto, begitu menggebu-gebu ingin menjadi Hokage.

Sarada memang bisa jadi sosok yang dirasa pantas untuk menjadi Hokage selanjutnya. Tapi, sebelum akhirnya Sarada menjadi Hokage, Konohamaru yang berada satu generasi di atas Sarada kemungkinan akan terlebih dahulu menduduki posisi tersebut. Tentunya jalan masih panjang sebelum akhirnya Sarada menjadi seorang Hokage dan menjadi yang pertama di klan Uchiha.

  • Kazekage: Shinki
Baca juga  Spoiler Boruto Episode 133 yang di Tunda Penayangannya Karena Pokemon

Sampai sejauh ini, Shinki bisa dibilang merupakan genin yang terkuat diantara lima desa. Bukan hanya memiliki kemampuan untuk mengendalikan pasir besi seperti ayahnya, Gaara, Shinki juga memiliki kemampuan yang diajarkan oleh Kankuro untuk mengendalikan boneka seperti dirinya, meskipun sangat jarang untuk dia gunakan.

Jika salah satu genin dari Sunagakure ini sudah sekuat seperti sekarang di level genin, tidak menutup kemungkinan jika Shinki bisa sekuat Gaara di kemudian hari dan menjadi pemimpin di wilayah Sunagakure.

  • Raikage: Yurui

Untuk di wilayah Kumogakure, Yurui bisa dibilang merupakan genin yang paling kuat saat ini. hal ini dibuktikan dalam sebuah turnamen dimana Yurui bisa mencapai babak final dibandingkan dua rekannya. Yurui pernah hampir mengalahkan Boruto, dan melihat hal tersebut potensinya untuk menjadi pemimpin Kumogakure pun besar. Dari segi teknik pun untuk ukuran level genin dia sudah matang, hanya saja satu hal yang perlu diperbaiki adalah sifatnya yang kurang disukai oleh orang-orang.

  • Mizukage: Karatachi Kagura
Baca juga  Diluar Dugaan! Tsunade dan Jiraiya Kembali di Boruto 129!

Sosok yang tidak diragukan lagi bisa menjadi seorang Mizukage di masa depan. Bahkan ketika Chojuro melawan Kinshiki, dia sempat mengatakan bahwa dia ingin Kagura yang menjadi penerusnya bila terjadi sesuatu pada dirinya. Dibandingkan dengan genin atau shinobi lainnya, memnag Kagura dirasa lebih pantas untuk menggantikan Chojuro.

Selain karena Kagura memiliki keturunan dari seorang Mizukage, Yagura, Kagura juga memiliki kemampuan untuk menggunakan salah satu senjata legendaris Kirigakure yaitu pedang Hiramekarei. Namun, Kagura nampaknya masih kurang percaya diri dengan kekuatannya. Dengan latihan yang intensif dan juga berbagai latihan lainnya, bukan tidak mungkin dia bisa menjadi seorang shinobi dan pemimpin yang hebat.

  • Tsuchikage: Sekki
Baca juga  7 Anime Bertema Ninja Terbaik

Salah satu gennin dari Iwagakure ini menjadi salah satu gennin yang menjadi pusat perhatian dalam cerita ini. Dibandingkan dengan calon Kage lainnya, bisa dibilang Sekki merupakan shinobi yang paling lemah. Dia sempat tersingkir dalam ujian Chunin dengan sangat memalukan, bahkan ketika krisis yang terjadi di Iwagakure berlangsung dia hanya menjadi tim support saja.

Tapi, setelah pertemuannya dengan Onoki, Sekki sepertinya memiliki keinginan untuk menjadi lebih kuat. Masih harus kita lihat apakah memang Sekki akan bisa menjadi seorang Shinobi yang kuat dan berkembang, juga bisa meneruskan kepemimpin Kurotsuchi di masa depan.

(Visited 449 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.